Minggu, 01 Oktober 2017 10:14:00
Editor : Fauzi | Reporter : R Maulana Yusuf
Jajal Serunya Bianglala Raksasa AEON Mall Jakarta Garden City
Bianglala raksasa di AEON Mall Jakarta Garden City.
Foto : R Maulana Yusuf
 

BEKASI – Sebagai entertain mal sekaligus ingin menjadi pusat hiburan baru di Ibukota, AEON Mall Jakarta Garden City menawarkan beragam keriaan. Salah satunya adalah J-Sky Ferris Wheel, bianglala raksasa yang siap menjadi ikon baru di Jakarta timur. Terletak di bagian rooftop, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan kota dari ketinggian.

Bianglala 'Kincir Ria' di mal ini diklaim sebagai bianglala dengan gondola terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 32 gondola, sekaligus tertinggi, yakni  70 meter. Masing-masing gondola dilengkapi pendingin (AC),  Untuk satu kali naik wahana ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu per orang untuk durasi kurang lebih 15 menit. Pengunjung akan dibawa ke ketinggian untuk dapat menikmati pemandangan Jakarta Timur.

"Kami juga menyediakan  paket umum sebesar Rp 50 ribu per tiket. Bagi pasangan, bisa mengambil tiket couple dengan harga Rp 150 ribu untuk berdua, Bagi keluarga ada paket VIP dengan harga tiket Rp 350 ribu dengan maksimal enam orang," kata Hironori Takano, Vice President PT Momozen Amusement Indonesia yang mengelola wahana ini  Saat ditemui infonitas.com  beberapa waktu lalu.

Hironori Menambahkan Semua material dan konstruksi dibawa langsung dari Jepang serta benar-benar mengikuti yang biasa ia lakukan untuk pembangunan arena permainan, karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan para pengunjung.“Tim desain dan konstruksi kami di Jakarta mengikuti semua building production policy dari Jepang untuk membangun J-SKYFerris Wheel ini di Indonesia. Semua bahan yang kami butuhkan didatangkan langsung dari Jepang," pungkasnya.

Tertarik mencoba bianglala ini? Tunggu apalagi, langkahkan segera kaki Anda ke AEON Mall Jakarta Garden City.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda