Bekasi > Laporan Utama

Istri Pemilik Situs www.nikahsirri.com dikucilkan Warga Bekasi

Kamis, 12 Oktober 2017 20:39 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Istri pemilik nikahsirri.com.
Istri pemilik nikahsirri.com.
Foto : Chandra Purnama

Share this








Istri pemilik nikahsirri.com jadi bahan bully warga Bekasi. Akibatnya dia dikucilkan dan tidak bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

BEKASI - Rani Tania (30), istri pemilik situs www.nikahsirri.com Aris Wahyudi (49), menceritakan kehidupan sehari-harinya pasca sang suami ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian karena diduga mengandung konten pornografi dan menyediakan fasilitas lelang perawan yang menjurus ke arah perdagangan manusia. 

Rani yang ditemui di Mapolda Metro Jaya mengatakan, dirinya menjadi bahan bully warga disekitar rumahnya. Akibatnya Rani dikucilkan dan tidak bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

"Saya di rumah jadi dikucilkan," katanya sambil berurai air mata, Kamis (12/10/2017).

Akibat kepala keluarganya ditahan, lanjut Rani, dia beserta tiga anaknya mulai kesulitan ekonomi. Bahkan, untuk makan sehari-hari hanya dari belaskasihan keluarga dan teman dekat.

"Belas kasihan warga sekitar, dan saudara anak saya masih kecil semuanya," ucap wanita yang mengenakan hijab tersebut.

Rani mengungkapkan, Aris yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), membuat situs nikahsirri.com tidak bermaksud menjadi perantara para lelaki hidung belang dalam mencari mangsa.

"Itu nikahsirri.com dibuat suami saya buat jodoh-jodohan saja. Gak bermaksud," bebernya.

Terakhir, Rani mewakili sang suami mengucapkan maaf kepada seluruh masyatakat. Serta kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri, Jendral Tito Karnavian.

"Saya minta maaf sama Pak Jokowi, dan Pak Kapolri," pungkas Rani.