Bekasi > Laporan Utama

Internisti Bekasi Gelar Nobar Inter Milan

Senin, 11 Desember 2017 19:19 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Internisti Bekasi
Nobar Internisti Bekasi.
Foto : istimewa

Share this








Lewat nobar ini, Internisti Bekasi berharap bisa meningkatkan kekeluargaan di antara sesama pendukung Inter Milan.

Keyword: Metro, Internisti Bekasi, Inter Milan

BEKASI – Guna menjaga silaturahim sesama pendukung klub sepak bola Inter Milan, Internisti Bekasi yang tergabung dalam Inter Club Indonesia Regional Bekasi menggelar nobar di halaman Stadion Patriot Chandrabagha, Kota Bekasi, Minggu (10/12) dinihari antara Juventus vs Inter Milan.

Panitia nobar Mona mengatakan, nobar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya. Tujuannya guna menjaga silahturahmi pecinta sepak bola Club Inter Milan yang ada di Kota Patriot dan wilayah sekitarnya.

“Ini kegiatan rutin yang kami laksanakan setahun sekali, bukan hanya nobar, kita ingin meningkatkan tali silaturahmi juga kepada para Inter club Indonesia regional Bekasi,” ungkap Mona.

Ia menambahkan, jumlah pendukung Inter Milan di Bekasi saat ini cukup banyak. Sehingga, melalui fasilitas nobar ini, diharapkan mampu persolid ikatan yang ada seperti di Jawa Barat dan Banten. “Semoga melalui kegiatan ini, bisa meningkatkan komunikasi Internisti Bekasi, sekaligus bisa menambah banyak anggota baru,” tutupnya.