Bekasi > Laporan Utama

Ini Pengisi Gelaran Selebrasi Merah Putih Di Grand Galaxy Park

Rabu, 08 Agustus 2018 18:10 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Grand Galaxy Park 2
Kemeriahan pembukaan Selebrasi Merah Putih di Grand Galaxy Park.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Beragam acara siap menghibur pengunjung Grand Galaxy Park, lewat gelaran Selebrasi Indonesia yang digelar selama 19 hari.

BEKASI – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Grand Galaxy Park menggelar event Selebrasi Merah Putih. Digelar selama 19 hari, gelaran ini diramaikan dengan sejumlah acara spektakuler, di antaranya Share Culture Festival, #GamelanforMillenials Class & Workshop, festival makanan Pasar Rasa 2018, Festival Durian Galaxy, The Art of Polish Poster dan masih banyak aktivitas lainnya. 

Tak hanya itu, penampilan dari Jawor Folk Group, yaitu kolaborasi Kedutaan Republik Polandia dengan CIOFF Indonesia dalam Share Culture Festival pada Rabu, (8/8). Bahkan, ada pula penampilan spesial dari Papua Voice, Nikki Frazeta dan Vimast akan semakin menyemarakkan event selebrasi merah putih.

Citra Natasya selaku head of youth section CIOFF Indonesia mengatakan, Selebrasi Merah Putih merupakan inisiatif bersama antara Grand Galaxy Park, CIOFF Indonesia dan Kedutaan Besar Polandia di Indonesia, serta banyak pihak terkait lainnya.  "Saya berharap, ini bisa menjadi penguat persahabatan antar negara. Sekaligus menjadi rangkaian selebrasi HUT  kemerdekaan Indonesia di Tahun 2018 ini, menarik untuk anak muda dan juga masyarakat pada umumnya,” singkatnya.