Bekasi > Laporan Utama

Ini Harapan Wakil Rakyat Kota Bekasi Buat Capres Cawapres

Selasa, 04 September 2018 15:59 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Intan Fitriana Fauzi
Intan Fitriana Fauzi
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Anggota DPR RI Dari Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Depok Intan Fitriana Fauzi berharap, Capres Cawapres memprioritaskan masalah ekonomi.

BEKASI – Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi dan Depok Intan Fitriana Fauzi, memiliki harapan besar kepada calon presiden dan calon wakil presiden (Capres Cawapres) yang akan berlaga dalam Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Intan berharap Capres dan Cawapres memberikan program prioritas pada pengembangan ekonomi agar tidak mengalami keterpurukan. “Saya berharap Capres dan Cawapres memberikan perhatian pada pengembangan ekonomi,” ungkap Intan saat ditemui di Kota Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini saat ditemui infonitas.com di Cafe Stadion, Selasa (4/9).

Menurutnya, perekonomian Indonesia saat ini tengah mengalami kelesuan. Perekonomian rakyat kurang berkembang, dan terjadi penurunan transaksi pasar dalam negeri.“Ekonomi kita semu. Artinya, Rupiah kita melemah, dan intensitas jual beli di pasar menurun,” Keluh intah

Bahkan, kata Intan, kemandirian ekonomi tidak terealisasi. Apalagi, jika dilihat dari kuota impor yang meningkat.

Sebagai seorang pengusaha, Intan juga ikut serta mendorong para calon pengusaha agar segera merealisasikan keinginan untuk menjadi entrepreneur.

Ia mengaku, senang memberikan masukan, maupun menjadi mentor bagi para pengusaha baru yang ingin mengembangkan usahanya. Karena itu, ia pun menaruh harapan besar kepada Capres Cawapres di bidang ekonomi. “Saya senang dan spesialisasi saya memang di bidang entrepreneur. Saya siap menularkan ilmu dalam bidang usaha,” pungkas wakil rakyat Kota Bekasi dari PAN ini.