Bekasi > Laporan Utama

Ini Dia Nama-nama Kepala Sekretariat Panwascam se-Kota Bekasi

Selasa, 14 November 2017 21:11 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Leny Kurniawati

Panwascam Kota Bekasi
Panwaslu Kota Bekasi, lantik calon Kepala Sekretariat Panwascam se-Kota Bekasi
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Panwaslu Kota Bekasi, lantik calon Kepala Sekretariat Panwascam se-Kota Bekasi. Hal itu dilakukan agar program dalam pengawasan pemilu berjalan dengan baik

BEKASI - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bekasi adakan pelantikan calon Kepala Sekretariat Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) se-Kota Bekasi di Aula Nonton Sonthanie Jl. Jendral Ahmad Yani Kota Bekasi, Selasa (14/11/2017)

"Kegiatan pelantikan Kepala Sekretariat Panwascam yang dilaksanakan merupakan tahapan kelanjutan dari pembentukan Panwascam, setelah Panwascam se-Kota Bekasi terbentuk pastinya harus ada Kepala Sekretariat Panwascam untuk men-support administrasi program Panwascam sampai Pilkada 2018," ungkap Novi Ulya Hastuti, Ketua Panwaslu Kota Bekasi usai kegiatan saat ditemui infonitas.com.

Dijelaskan Novi, apabila tidak ada Kepala Sekretariat Panwascam, program dalam pengawasan pemilu tidak akan berjalan dengan lancar. "Jadi harus berkesinambungan dan bersinergis," terangnya.

Berikut nama-nama Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kota Bekasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018:

1. Pondok Gede, H. Duddy Fasumy 

2. Jatisampurna, Syaiful Bahri

3. Bekasi Barat, Edykus Woro

4. Rawalumbu, Tarmujianto

5. Jatiasih, Rondi Sahidin

6. Bekasi Utara, Muhammad Arifin

7. Bekasi, Jaya Imam

8. Bantargebang, Enden Sugandi

9. Bekasi Selatan, Mayasin

10. Medan Satria, Idham Khilid

11. Pondok Melati, Ayo Suparto

12. Bekasi Timur, Basiruddin Yusuf