Senin, 09 Juli 2018 13:36:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Leny Kurniawati
Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang Beri Bantuan Kaum Duafa
Suasana penyerahan bantuan bagi kaum duafa dari Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang memberikan bantuan kepada kaum duafa berupa uang tunai dan paket sembako sejak tanggal 4 – 6 Juli 2018. Bantuan ini merupakan program “Caring & Sharing” yang digelar pada bulan Ramadan lalu.

General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Yudi Ramadani, mengatakan pihaknya sudah memberikan donasi dengan total donasi yang  terkumpul sebesar  Rp 20.965.000 yang dibagikan sejak 4 juli hingga 6 Juli 2018 kepada kaum duafa berupa bantuan dana dan paket sembako dengan total Rp 6.960.000.

"Sumbangan kita bagikan kepada kurang lebih 50 kepala keluarga dan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Gema Insan amanah sebesar Rp 14.005.000 dalam acara Halal Bihalal yang sudah diselenggarakan," jelasnya.

Bantuan tersebut berasal dari penjualan paket iftar dan menginap paket Ramadan yang disisihkan Rp 5 ribu per paket oleh pihak hotel. Dana tersebut didonasikan ke Yayasan Panti Asuhan Gema Insan Amanah dan kamu duafa di sekirat Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang.

"Ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) guna meningkatkan kepedulian sosial dan kesadaran berbagi , tidak terbatas ditujukan kepada para tamu yang menginap, namun juga kepada karyawan perusahaan ataupun pihak lainnya dengan harapan dapat menyambut antusias serta sangat mendukung hal tersebut diatas," kata Rey kepada Infonitas.com, Minggu (8/7/2018).

Sementara Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang merupakan hotel bintang empat yang terletak di kawasan perindustrian dengan fasilitas yang sangat menunjang bagi para pebisnis, tamu atau investor yang tengah berkunjung ke pabrik-pabrik atau perkantoran di kawasan industri ini. Hotel ini memiliki 129 kamar, 6 ruang pertemuan, 1 restaurant dan 1 Lounge, kolam renang dan fasilitas olahraga/pusat kebugaran.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda