Bekasi > Laporan Utama

Hotel Aston Imperial Bekasi Berikan Sajadah untuk Masjid Attaqwa

Jumat, 08 Juni 2018 10:30 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Leny Kurniawati

Secara simbolis Hotel Aston Imperial Bekasi memberikan sajadah.
Secara simbolis Hotel Aston Imperial Bekasi memberikan sajadah ke pengurus Masjid Attaqwa.
Foto : istimewa

Share this








Sajadah yang dibagikan Hotel Aston Imperial Bekasi akan membentang dari Sabang hingga Merauke. Ini merupakan program Sharin is Caring.

BEKASI – Di bulan Ramadan tahun ini, Hotel Aston Imperial Bekasi melakukan program Sharing is Caring dengan membentangkan sajadah dari Sabang hingga Merauke.

“Program dari pusat kepada hotel yang tergabung dalam Archipelago International, untuk di Bekasi Hotel Aston menyerahkan bantuan gulungan sajadah di Masjid Attaqwa ini,” kata Nindy usai membentangkan sajadah dan bersih-bersih masjid yang berlokasi di RW 12, Jl. Letnan Arsyad, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) kemarin.

Nindy berharap, kegiatan bersih-bersih masjid dan penyerahan lima gulungan sajadah panjang dapat bermanfaat untuk kegiatan ibadah di Masjid Attaqwa. Sajadah panjang yang diserahkan untuk dimanfaatkan perdana dalam pelaksanaan salat Jumat hari ini.

Sementara pihak Dewan Kemakmuran Masjid Attaqwa Sugeng mengaku, berterimakasih dengan diberikannya bantuan sajadah dari Hotel Aston Imperial Bekasi. “Ini memang sangat dibutuhkan, karena yang kita punyai memang terbatas dan semuanya didapatkan dari bantuan,” katanya.

Masjid yang sedang dalam proses renovasi ini sebelumnya hanya bisa menampung sekitar 100 jamaah. Apalagi, pelebaran masjid yang dilakukan dan estimasi jamaah bisa mencapai 1.000 orang yang ditampung, jadi secara otomatis dibutuhkan sajadah lebih banyak lagi.

“Renovasi sudah mencapai sekitar 70 persen dan alhamdulillah bantuan kita terima dari pihak ketiga meski tanpa pengajuan proposal,” tutup Sugeng.