Rabu, 27 Juni 2018 16:50:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Hitung Cepat Median : Rahmat-Tri Unggul Sementara 66,31 Persen
Ilustrasi
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Rahmat Effendi-Tri Adhianto sementara unggul atas Nur Supriyanto-Adhy Firdaus dalam quick count hitung cepat yang digelar oleh Median Survei Nasional, Rabu (27/6/2018).

Hingga pukul 15.42 WIB perolehan suara Rahmat Effendi-Tri Adhianto mencapai 66,31 persen sedangkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus 33,69 persen. Dari total data masuk 34,16 persen TPS.

Ketua Tim Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Solihin mengatakan, merasa bersyukur atas hasil yang berhasil diraih oleh pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

"Alhamdulillah saya selaku ketua tim pemenangan, mewakili paslon dan seluruh koalisi merasa bersyukur atas hasil hitungn cepat yang menunjukan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto unggul jauh," kata dia.

Solihin mengatakan, meski data masuk belum mencapai 100 persen namun ia meyakini tidak akan ada pergeseran suara yang terlalu jauh.

"Insya Allah keunggulan ini bertahan hingga data yang masuk mencapai 100 persen," tandasnya.

Kendati demikian, ia meminta agar semua tim untuk tetap fokus mengamankan suara serta tidak larut dengan hasil yang ada.

"Kita tetap tunggu hasil hitung manual KPU. Bagaimanapun kita harus gunakan hasil resmi menjadi acuan kita," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda