Bekasi > Laporan Utama

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Santuni Anak Yatim

Rabu, 06 Juni 2018 11:10 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Leny Kurniawati

HARRIS Hotel & Conventions berbagi di bulan Ramadan.
HARRIS Hotel & Conventions berbagi di bulan Ramadan.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Selain santunan anak yatim, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi juga berbagi takjil bagi para pengendara yang melintas di are hotel.

BEKASI - Melengkapi kebahagiaan bulan Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi mengadakan rangkaian acara CSR Ramadan 2018. Mereka mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Yatim Indonesia cabang Bekasi untuk buka puasa bersama.

Menurut Zois Sanidiotis, General Manager, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, mengatakan di acara yang bertemakan  Syair dan Syiar ini anak-anak tersebut berbaur bersama karyawan HARRIS Hotel & Conventions Bekasi untuk berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan.

“Kami berharap tahun depan kami dapat berbagi dengan lebih banyak lagi anak-anak yatim piatu maupun komunitas sekitar," harapnya, Selasa (5/6/2018).

Selain santunan anak yatim, ada program bagi-bagi takjil pada di seputaran HARRIS Hotel & Conventions Bekasi dimulai sore hari menjelang berbuka puasa dengan membagikan ratusan takjil.

“Di bulan bahagia ini HARRIS Hotel & Conventions Bekasi turut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan rangkaian acara yang berkaitan dengan program CSR, yaitu buka puasa bersama anak-anak yatim dan bagi-bagi takjil di lingkungan sekitar,” pungkasnya.