Bekasi > Laporan Utama

Grand Metropolitan Kembali Helat Bekasi Fun & Fashion Fair

Sabtu, 24 Maret 2018 15:01 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Indah Mulyanti

Bekasi Fun & Fashion Fair
Press Conference Bekasi Fun & Fashion Fair
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Bekasi Fun & Fashion Fair menjadi upaya Grand Metropolitan memberikan wadah untuk para pegiat fashion menunjukkan karya-karyanya.

BEKASI - Grand Metropolitan kembali menggelar Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk kali ketiga. Kegiatan tahunan ini berlangsung dari 24 Maret-8 April 2018. Mengusung tema ‘Stars In You’ dan didukung oleh sederetan designer ternama Indonesia maupun tenant fashion Grand Metropolitan.

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip menuturkan, Grand Metropolitan sangat peduli dengan perkembangan fashion. Itu sebabnya, acara BF 3 sudah menjadi agenda tahunan.

Ini pun sebagai upaya memberikan wadah bagi para perancang busana menunjukkan hasil karyanya sehingga menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat.

"Inilah bukti keseriusan Grand Metropolitan untuk berperan tak hanya menjadi pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi tetapi juga berkontribusi menyuguhkan acara-acara menarik dan bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya," katanya saat press conference, Sabtu (24/3/2018).

 

.