Bekasi > Laporan Utama

Gempa Banten, PNS Kota Bekasi Pingsan

Selasa, 23 Januari 2018 14:43 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Indah Mulyanti

Gempa di DPRD Bekasi
Suasana di Gedung DPRD Kota Bekasi saat terjadi gempa.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Gempa Banten membuat seluruh orang di gedung DPRD dan Pemerintah Kota Bekasi berhamburan keluar. PNS dan seorang siswi magang pingsan akibat panik.

BEKASI – Gempa Banten berkekuatan 6,4 skala richter juga dirasakan di Kota Bekasi. Di Kantor DPRD Kota Bekasi, gempa membuat para Pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan Magang berhamburan di lapangan parkir, Selasa (23/1).

Gempa yang terasa sekira pukul 13.40 wib membuat para penghuni gedung DPRD Kota Bekasi berlari keluar meninggalkan gedung guna menyelamatkan diri. "Diatas (gedung) kerasa banget goyang-goyang. Ada yang teriak turun-turun, semuanya pada lari turun," katanya Nurul kepada Infonitas.com di lokasi.

Gempa bumi berkekuatan 6,4 skala richter pada Lokasi 7.21 Lintang Selatan, 105,91 Barat Timur (81 Kilometer Barat Daya Lebak-Banten) dengan kedalaman 10 Kilometer.

Sementara itu, seorang siswi magang dan seorang ASN di Kantor Pemerintah Kota Bekasi, pingsan akibat panik saat terjadi gempa Banten. Namun, keduanya tidak mengalami luka serius.