Minggu, 10 Juni 2018 11:42:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Dukungan Ulama Kota Bekasi untuk Pasangan Retro
Deklarasi para ulama untuk Pasangan Retro.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Ratusan ulama Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono (Retro) di Islamic Center Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Bentuk deklarasi dilakukan dengan membubuhkan tandatangan di selembar spanduk putih dan pembacaan deklarasi berisi komitmen dukungan.cDitandatangani 9 perwakilan ulama di hadapan pasangan Retro. 

Rahmat Effendi merasa hubungannya dengan para ulama di Kota Bekasi selalu terjalin baik. Sehingga, wajar bila mereka sukarela memberikan dukungan.

"Dapat dilihat, artinya para ulama berharap kota Bekasi bisa menjadi kota yang cerdas, maju, sejahtera, dan ihsan di bawah pimpinan kami," klaim Rahmat ditemui usai acara. 

Salah satu janji ketika terpilih nanti yakni membantu para penghafal Quran dan hadis asal Kota Bekasi dalam pendidikannya. Ini dalam upaya mempersiapkan sumber daya manusia Kota Bekasi yang religius juga tercedaskan.

"Kalau ada anak hafidz misalnya tiga juz ditambah hapalan lima hadist, dia bisa masuk sekolah favorit, atau dia hafidz tiga puluh juz umpamanya kita bantu subsidi ke Al-Azhar, Madinah. Mudah-mudahan berkat doa dan dukungan ulama, Kota Bekasi ini yang heterogen ini dapat kita bangun bersama-sama," paparnya.

Deklarasi berisi lima poin, Ulama Bekasi siap menciptakan pilkada yang aman dan damai, siap mendukung paslon satu dalam pilkada Kota Bekasi, siap mengawal pemenangan paslon satu, mengupayakan kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono dalam pilkada Kota Bekasi 27 juni 2018 dan selalu mengharap ridho Alloh SWT dalam pemenangan Retro.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda