Kamis, 11 Januari 2018 12:04:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Rahmat Effendi Tri Adhianto
Rahmat Effendi dan Tri Adhianto saat menyapa awal media di KPUD Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmi berpasangan dengan Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Diusung oleh Koalisi Patriot yang berisikan Gollkar, PAN, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PKB, Hanura, Nasdem dan PKPI, koalisi gemuk ini memiliki 37 kursi di DPRD Kota Bekai.

Koalisi Patriot dikepalai petinggi PPP Kota Bekasi Sholihin (Gus Shol) yang turut mendampingi pasangan ini saat mendaftar ke KPUD Kota Bekasi. usai pendaftaran, Rahmat Effendi meminta kepada semua pihak, terutama jurnalis, untuk melakukan kontrol terhadap semua kebijakannya, apabila terpilih kembali untuk lima tahun ke depan.

"‎Saya dan Doktor Tri mohon doa restu, ke depan tentunya check and balance dari rekan-rekan pers sangat membantu dalam mengakuntabiliti, transparansi, bagaimana kita mengelola kebijakan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, karena fungsi kontrol ada pada kalian. Bersama-sama bersinergi, mudah-mudahan Kota Bekasi yang sudah sedemikian bagus, lima tahun akan lebih bagus lagi," ungkap pria yang akrab disapa Pepen ini.

Begitu juga dengan Tri Adhianto yang meminta dukungan serta sinergitas dari awak media untuk mengawal pembangunan di Kota Bekasi. Ia pun memastikan bakal segera mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kepala dinas, paska diusung Koalisi Patriot dalam Pilkada Kota Bekasi 2018.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda