Bekasi > Laporan Utama

Disnaker Kota Bekasi Peroleh ISO 9001:2008

Senin, 30 November 2015 16:23 WIB
Editor : Fauzi | Reporter :

Suasana bursa kerja yang diadakan oleh Disnaker Kota Bekasi beberapa waktu lalu.
Foto : istimewa

Share this








Disnaker Kota Bekasi menargetkan peningkatan pelayanan di bidang lainnya demi memudahkan warga Kota Bekasi memeroleh pekerjaan.

BEKASI - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2008 terkait Sistem Manajemen Mutu Layanan Kartu Tanda Pencari Kerja (AK 1) di Bidang Penempatan kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Kepala Disnaker Kota Bekasi M Kosim mengatakan, Bekasi menjadi satu dari 14 kabupaten/kota se-Indonesia yang memeroleh penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menakertrans Hanif Dhakiri.

"Kami bangga, sebab untuk mendapatkan penghargaan ini perlu adanya kerja keras semua pihak yang ada di lingkungan Pemkot Bekasi. Setelah bekerja keras dalam pelayanan pada masyarakat yang sedang mencari kerja, akhirnya membuakan hasil," ujarnya, Senin (30/11/2015).

Lanjutnya, guna memeroleh Sertifikat sertifikat ISO 9001:2008 tidaklah mudah, sebab ada verifikasi panjang yang dilakukan tim Kemenakertrans pada kabupaten/kota se-Indonesia yang memberikan pelayanan kartu pencari kerja AK-1.

“Ini bukan akhir, melainkan awal dari peningkatan mutu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di berbagai bidang,” tutupnya.