Senin, 12 Februari 2018 19:30:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Cloud Laboratow untuk Para Pecinta Vapor Bekasi
Press Conference Cloud Laboratory
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Jika pergi ke tempat nongkrong atau suatu event, Anda akan melihat orang yang memegang benda berisi liquid warna-warni. Gunanya seperti rokok. Saat dihisap mengeluarkan asap. Namun, baunya lebih semerbak beraroma tutti frutti, bubble gum, atau creamy. 

Melihat volume asapnya yang cukup tebal dan aroma wanginya, sejenak mengingatkan kita pada shisha, yang juga ngetop beberapa tahun silam. Namun, device yang digunakan mudah dibawa, mudah digenggam, dan eye catchy. Inilah yang disebut dengan istilah vaping atau vape yang kini tengah digandrungi. 

Vaping kini menjadi tren baru khususnya di kalangan anak muda. Berasal dari kata Vapor yang berarti uap, Vaping sendiri merupakan proses perubahan liquid (cairan)? menjadi uap melalui suatu device yang disebut AVP (Advanced Personal Vaporizer) atau Vape. Meski digandrungi, pro dan kontra terus mewarnai kehadiran vaping sebagai lifestyle baru para millenials. 

Event Manager Event Organizer ADDICTED Ade Khairunnisa mengatakan, sebagian masyarakat menganggap vaping jauh lebih menyenangkan ketimbang rokok. 

“Kami tidak mengatakan aktivitas vaping jauh lebih menyehatkan atau jauh lebih buruk daripada merokok. Pasalnya, segala sesuatunya jika berlebihan pun dapat menjadi buruk. Namun, vaping merupakan sebuah alternatif gaya hidup yang lebih baik bagi para perokok untuk berhenti merokok tanpa meninggalkan sensasinya," kata Ade. 

Berangkat dari keinginan tersebut Aide mencetuskan ide untuk mengadakan event vaping pertama di Bekasi bertajuk Cloud Laboratow. vaping With Attitude Event ini akan diadakan di auditorium REVO Town lantai GF pada 3 hingga 4 Maret mendatang. 

“Kami mengajak para vapor se-Bekasi untuk kopi darat dan bersama-sama memperkenalkan vaping sebagai lifestyle yang kekinian,” kata Ade.

Akan ada Vape Competition (Cloud Tricks, Cloud Chaser, & Coil Builder), Talkshow, Liquid Award untuk para produsen liquid vape, serta Dance & DJ ' Performance. Walikota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi direncanakan akan hadir membuka event ini. ”Kami harap event dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi ajang berkumpul para vapor se-Bekasi,” pungkas Ade.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda