Bekasi > Laporan Utama

Cinta Bekasi, Ahmad Syaikhu Serius Maju Pilgub Jabar 2018

Rabu, 13 September 2017 16:41 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS.

Ahmad Syaikhu
Istimewa
Foto : istimewa

Share this








Ahmad Syaikhu akan membuktikan keseriusannya maju Pilgub Jabar 2018, bukan setengah hati seperti yang disangkakan kepadanya.

BEKASI – Politisi PKS yang digadang-gadang sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2018, Ahmad Syaikhu, membantah dirinya tidak konsisten dan ragu-ragu, lantaran dinilai masih ingin maju dalam Pilwalkot Bekasi 2018. Bahkan, ia siap all aout dalam Pilgub Jabar 2018 nanti. “Pernyatan saya dipotong, memang saya dikenal di Bekasi. Tapi saat partai mengamanatkan (Pilgub Jabar 2018), ya saya akan berjalan, Insya Allah,” katanya, Rabu (13/9).

Sebelumnya, Syaikhu dinilai tidak serius ikut dalam Pilgub Jabar 2018, lantaran sempat mengucapkan dirinya lebih suka memimpin Kota Bekasi dan belum terlalu dikenal di Jawa Barat. Inilah yang dibantah oleh Wakil Wali Kota Bekasi incumbent ini.

Guna membuktikan keseriusannya, lanjut Ahmad Syaikhu, pihaknya sudah mengagendakan konsolidasi di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018. “Soal penarikan dukung (Gerindra Jawa Barat), kita tidak terganggu. Malah kita akan coba tingkatkan intensitas komunikasi dengan mereka,” tuntasnya.