Minggu, 05 Agustus 2018 10:48:00
Editor : Fauzi | Sumber : DBS.
Cihuy… Pelajar Bekasi Dapat 5 Ribu Tiket Gratis Asian Games
Ketua INASGOC Erick Thohir (tengah) usai rapat ticketing Asian Games 2018.
Foto : istimewa
 

BEKASI – Panita penyelenggara Asian Games 2018 Jakarta – Palembang INASGOC, memberikan masing-masing 5 ribu lembar tiket gratis pertandingan sepakbola, untuk pelajar yang ada di wilayah dekat stadion penyelenggara pertandingan. Salah satunya Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi. Keputusan ini disambut baik oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi. “Alhamdulillah terlaksana. Karena kami sangat menantikan kuota tiket gratis dari INASGOC untuk pelajar di Kota Bekasi,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Sabtu (4/8).

Lebih jauh ia menerangkan, kepastian pembagian tiket gratis ini diperoleh dalam rapat pembahasan masalah pendistribusian tiket antara INASGOC, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perhubungan dan Dinas Pemuda Olahraga masing-masing kota yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola, Jumat (3/8).

“Untuk pendistribusiannya, tiket gratis ini akan dibagikan dengan melibatkan pihak sekolah, atau UPTD Dinas Pendididkan di tiap-tiap kecamatan. Siswa harus dengan pendamping untuk menonton, daftar ke sekolah, UPTD atau langsung ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk pendataan. Dan, berlaku untuk siswa sekolah negeri maupun swasta,” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, tiket gratis tersebut berlaku untuk seluruh pertandingan sepak bola pria dalam gelaran Asian Games di Stadion Patriot Candrabagha. Kecuali, untuk pertandingan Tim Nasional Indonesia. Untuk diketahui, Stadion Patriot Candrabagha merupakan home base Tim Nasional Indonesia selama babak penyisihan Grup A Sepak Bola Asian Games 2018. “Tiketnya berlaku di setiap pertandingan sepakbola, kecuali saat Tim Nasional Indonesia bertanding, itu tidak gratis,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda