Selasa, 09 Oktober 2018 12:11:00
Editor : Oktaviani | Reporter : Leny Kurniawati
Camat Pondok Gede H. Mardani, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Bagi Warga
Pelayanan Publik Mal Atrium Pondok Gede.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk warganya, Kecamatan Pondok Gede terus melakukan pembenahan dan perbaikan. Menurut Camat Pondok Gede, H. Mardani, selain meningkatkan pelayanan berupa pembangunan fisik seperti jalan wilayah dan drainase, pihaknya juga memberi jaminan bahwa seluruh pelayanan administrasi bebas dari pungutan liar.

"Setiap bentuk pelayanan administrasi, baik itu kependudukan ataupun perizinan kita pastikan bebas pungli demi kenyamanan masyarakat," ungkapnya kepada infonitas.com, Selasa, (9/10/2018).

Ia juga menambahkan, Kecamatan Pondok Gede selalu aktif memberdayakan masyarakat dalam pembangunan serta pemeliharaan lingkungan. Gerebek K3, Siskamling juga aneka kegiatan sosial, menurut Mardani, kerap kali dilaksanakan oleh warganya sebagai bentuk kesadaran dalam berpartisipasi guna memelihara Kota Bekasi.

"Partisipasi masyarakat yang luar biasa ini benar-benar saya apresiasi pasalnya sangat membantu program pemerintah kota. Apalagi, dengan resmi dibuka Mal Pelayanan Publik, Gerai Atrium Pondok Gede, saya rasa ini adalah solusi tepat dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pelayanan administrasi," pungkasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda