Senin, 14 Mei 2018 11:37:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Leny Kurniawati
BM PAN Medan Satria, Ujung Tombak Pasangan Rahmat - Tri
BM PAN Medan Satria harus jadi ujung tombak pemenangan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Pembina BM PAN Medan Satria, Abdul Muin Hafied meminta Barisan Muda PAN (BM PAN) Kecamatan Medan Satria bisa menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 di wilayahnya.

Pesan itu disampaikan usai berlangsungnya Musyawarah Cabang (Muscab) BM PAN Medan Satria yang digelar di Posko Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, belum lama ini.

"BM PAN Kota Bekasi diharapkan bisa jadi ujung tombak pemenangan pasangan nomor urut satu Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada, khususnya di wilayah Medan Satria," kata Pembina BM PAN Medan Satria, Abdul Muin Hafied.

Pria yang akrab disapa Muin itu juga yakin betul, BM PAN Medan Satria akan mampu bekerja efektif menggalang suara pemilih, khususnya pemilih muda.

"BM PAN inikan isinya anak-anak muda. Jadi saya yakin mereka bisa menggarap suara anak muda yang merupakan pemilih potensial. Jadi saya harap, BM PAN Medan Satria benar-benar menjadi ujung tombak," pungkasnya.

Dalam momentum itu, Muin juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru BM PAN) Kecamatan Medan Satria yakni Berry Fitriandi selaku ketua, Ryo Andyani sebagai sekretaris dan Yestinus Dumatubun sebagai bendahara yang terpilih secara aklamasi.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda