Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Serentak Di Bekasi Dan Tangerang

Bersama Istri, Pepen Nyoblos di TPS 01 Pekayon Jaya

Rabu, 27 Juni 2018 10:04 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati

Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama sang istri saat mencoblos di TPS 01 Pekayon Jaya
Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama sang istri saat mencoblos di TPS 01 Pekayon Jaya
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau pepen datang bersama sang istri ke TPS 01 Pekayon Jaya untuk nyoblos pada Pilkada Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018).

BEKASI - Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi datang ke TPS 01 Pekayon Jaya bersama istrinya, Gunarti untuk memberikan hak pilihnya pada Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Ia datang dengan berjalan kaki dari rumahnya yang bersebrangan dengan TPS sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelum mencoblos, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi itu menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sedang antri untuk melakukan pencoblosan.

"Sudah pada nyoblos belum bapak-bapak dan ibu-ibu. Jangan lupa nyoblos ya. Ingat pilihan bapak-bapak dan ibu-ibu menentukan nasib Kota Bekasi lima tahun yang akan datang," kata dia kepada Infonitas.com, Rabu (27/6/2018)

Pepen sapaan akrabnya kepada wartawan berharap, pemilu bisa berlangsung dengan aman, damai, tertib serta penuh kejujuran.

"Soal kalah dan menang itu suratan takdir. Terpenting bagaiaman pemilu itu dijalankan dengan benar baik oleh penyelenggara ataupun kontestan. Toh jabatan itu bukan hadiah, tapi amanah," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Solihin mengatakan, usai melakukan pencoblosan, tim koalisi akan kumpul bersama pasangan calon di XXI pada siang hari untuk menunggu hasil perhitungan suara.

"Kita buat quick count dan juga menunggu real count berdasarkan hasil laporan dari saksi-saksi kita yang kita sebar di seluruh TPS yang ada di Kota Bekasi. Insya Allah kami optimis menang," pungkasnya.