Minggu, 11 Februari 2018 15:15:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Indah Mulyanti
Berkendara ke Bandara dengan Bus Premium
Bus Damri dengan fasilitas premium
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI - Bus Damri Rute Kemang Pratama Bekasi, menuju Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma resmi beroperasi. Selain untuk mengurai kemacetan, Bus Damri ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium.

"Kenapa kami memberikan fasilitas premium? Kami ingin penumpang merasakan kenyamanan seperti mereka menggunakan mobile pribadi. Selain itu Bus Damri ini dilengkai oleh wifi, stop kontak, dan tentunya bus ini baru bukan bus bekas," katanya, Minggu (11/2/2018).

Keuntungan lain menggunakan Bus Damri ini, dapat menghemat waktu. Penumpang tidak perlu harus berjam-jam untuk sampai ke bandara.

"Kami menjamin waktu perjalanan. Tidak boleh lebih dari 1.30 jam. Untuk menjamin itu kami akan sediakan jalur bus khusus di jalan tol nanti mulai dari tol Bekasi Barat sampai Cawang, sehingga jalur bus tidak diganggu dengan kendaraan lain," ungkapnya.

Bambang menilai dengan tarif Bus Damri yang ekonomis ini mampu meningkatkan daya beli masyarakat meningkat.

"Jika dibanding dengan angkutan umum ke bandara tentu sangat jauh sekali. Artinya ada saving, dengan saving ini maka daya beli masyatakat akan meningkat tentu akan membantu perekonomian bergairah lagi," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda