Bekasi > Laporan Utama

Belasungkawa dari Kapolres Metro Bekasi Kota untuk Korban Mako Brimob

Kamis, 10 Mei 2018 11:27 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter :

Prosesi Pemakaman Bripka Denny Setiadi
Prosesi Pemakaman Bripka Denny Setiadi
Foto : istimewa

Share this








Kapolres Metro Bekasi Kota menganggap Bripka Denny merupakan sosok yang pintar dan energik.

BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga anggota kepolisian yang gugur dalam kerusuhan Mako Brimob pada Selasa (8/5/2018). Terlebih, kepada Bripka Denny Setiadi (32).

Indarto meminta keluarga Bripka Denny tidak sungkan meminta bantuan kepadanya. “Sebagai anggota, kita satu keluarga. Meski beliau gugur, tetapi keluarga beliau tetap kami anggap sebagai keluarga besar Polres Metro Bekasi Kota,” tuturnya di kediaman Indarto di Lubang Buaya, Rabu (9/5/2018) malam.

Menurut Indarto, Bripka Denny merupakan sosok yang cerdas. Kecerdasan itulah yang membuatnya masuk ke BKO Densus 88. Bripka Deny juga energik.

"Terakhir yang saya ingat dia ikut penangkapan saat kasus ganja 5 kilogram. Sebelum-sebelumnya juga ada kasus lain," ucap Indarto seperti dikutip dari kompas.com

"Beliau mati syahid dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Beliau gugur saat bertugas untuk negara," ucap Indarto.

Denny meninggalkan seorang istri dan seorang putri berusia 2 tahun. Denny sendiri mendapat kenaikan pangkat saat upacara penyerahan jenazah. Pangkatnya dinaikkan menjadi Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi.