Bekasi > Laporan Utama

Audisi Model BFW 2017 Adu Talenta

Selasa, 14 November 2017 20:22 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Indah Mulyanti

Bekasi Fashion Week
Bekasi Fashion Week 2017
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Gelaran Bekasi Fashion Week (BFW) 2017 sudah memasuki tahap audisi calon model. Di sini, para peserta harus beradu talenta.

BEKASI - Gelaran Bekasi Fashion Week (BFW) 2017 yang akan berlangsung pada 23-26 November 2017 mendatang di Revo Town Bekasi Selatan, saat ini tengah dilakukan tahapan audisi calon model. Sekitar 34 calon model diaudisi untuk menampilkan produk-produk fashion dari designer ternama.

Tampaknya penyelenggaraan BFW 2017 yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan kosmetik, Nefertity Paris ini tidak asal-asalan. Puluhan calon model yang mengikuti audisi di Revo Town tak hanya dilihat secara fisiknya saja, namun kemampuan bakat dan talentanya pun menjadi pertimbangan para juri.

Ketua Panitia Penyelenggara Bekasi Fashion Week 2017, Inawati mengungkapkan, model hasil audisi yang akan tampil pada Bekasi Fashion Week 2017 tersebut nantinya akan dikontrak secara eksklusif selama satu tahun oleh pihak Nefertity Paris.

“Untuk menjadi model BFW 2017 ada sejumlah syarat yang harus dimiliki, diantaranya usia 16 sampe 25 tahun, penampilan menarik, tinggi minimal 165 cm  untuk wanita) dan 175 cm untuk model pria," katanya, Selasa (14/11/2017).

Ina melanjutkan, hadiah yang akan diperoleh pemenang audisi, yakni uang tunai senilai Jutaan Rupiah, kemudian juga mendapat slempang, trophy, hand bouquet, dan produk sponsor.

Setelah audisi ini, kata Ina, grand final untuk menentukan model BFW 2017 akan dilaksanakan pada 25 November 2017. Salah satu juri yang menilai para calon model, yakni David  Botero. Pria 27 tahun asal Columbia ini adalah Marketing Manager Nefertity paris. 

Sementara itu, kepada awak media, David mengaku jika ia sudah berada di Bekasi selama sebulan dan sangat enjoy. Bagi perusahaannya, Nefertity Paris, gelaran ini sangat penting untuk menambah jaringan bisnis.

David berharap, keterlibatannya di ajang seperti BFW ini tidak hanya sekali ini saja. Ia masih ingin bekerjasama dengan event-event yang sejenis khususnya di Indonesia, terkait produk-produk kosmetik Nefertity dari perusahaannya.

“Para calon model yang mengikuti audisi tersebut cukup bagus dan memiliki talenta,” kata David.