Senin, 04 Juni 2018 08:34:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Aston Imperial Bekasi
Aston Imperial Bekasi buka puasa bersama anak yatim.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, berbagi keceriaan Ramadan dengan menggelar acara buka puasa bersama panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan.

Ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Pada kegiatan ini, Aston Imperial Bekasi menyediakan ruang meeting Imperial 3 bagi anak-anak panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan.

"Sesudah mendengarkan beberapa ceramah yang indah dan menenangkan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang merupakan acara utama event tersebut," ungkap General Manager Aston Imperial Bekasi Jerry Rolando Sirait kepada infonitas.com, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Jerry, lebih dari seratus peserta yang datang pada kegiatan buka puasa bersama tersebut termasuk pemerintah kota bekasi, dinas keamanan kota Bekasi, perwakilan dari Bekasi Cyber Park Mall dan karyawan Aston Imperial Bekasi. 

"Beberapa hiburan ditampilkan pada acara tersebut seperti qasidah oleh anak-anak panti asuhan Darul Aitam Al-Ihsan," tambah Jerry.

Sementara itu, Public Relations Manager Aston Imperial Bekasi, Nindya Kurniawati mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim pada bulan Ramadan merupakan regular rutin setiap tahun. 

“Kami ingin agar semua orang bisa merasakan keceriaan Ramadan. Itu alasan mengapa kami selalu senang untuk berbagi soal apa yang kami punya bagi mereka yang paling membutuhkan," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda