Bekasi > Laporan Utama

Aristy Wedding Siap Gelar Bekasi Wedding Expo 3

Kamis, 14 September 2017 14:54 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Indah Mulyanti

Bekasi Wedding Expo 3
Konferensi pers jelang pelaksanaan Bekasi Wedding Expo 3.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Gelaran Bekasi Wedding Expo 3 ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi masyarakat Kota Bekasi untuk mewujudkan pernikahan impian.

BEKASI – Jika tidak ada halangan, Aristy Wedding akan kembali menggelar Bekasi Wedding Expo 3 pada 22-24 Septermber 2017 mendatang. Event tahunan yang menggandeng Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi ini mengusung tema, Pernikahan Elegant dan Budget Ringan, diikuti 40 booth dan 30 vendor, di antaranya vendor katering, griya pengantin, dekoarsi pengantin, gedung pernikahan dan hotel-hotel di Kota Bekasi.

“Lewat kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, semoga Bekasi Wedding Expo Grand Metropolitan semakin dikelan, menjadi iconic di kalangan masyarakat Bekasi,” ujar Ari Widyaningsih Prasetyawati dari Aristy Wedding Ballery, Kamis (14/9).

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan peragaan busana dari beberapa griya pengantin dan bridal, menampulkan koleksi terbaru pakaian penganti bertema nasional, tradisional hingga internasional yang dibawakan langsung oleh Abang-Mpok Kota Bekasi.

“Ada juga bintang ramu Ratna Listy dan berbagai macam hadiah, mulai dari diskon function hall Grand Metropolitan Bekasi, voucher hotel, wedding ring hingga honeymoon ke Lombok. Kami berharap, Bekasi Wedding Expo 3 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandas pemilik Aristy Wedding ini.