Bekasi > Laporan Utama

Akibat Cemburu, Pelaku Menganiaya Pacar yang Sedang Hamil

Kamis, 22 Desember 2016 20:59 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Ika Defianti

MR saat digiring polisi.
Foto : Ika Defianti

Share this





Dedy menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada (19/12/16) di Jalan Caman Raya, RT 05/01, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

BEKASI - Pelaku MR alias Untung Daryono (19) diamankan Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota saat hendak melarikan diri. Sebab, ia sudah bertindak keji dengan membunuh darah daging hasil hubungan gelapnya dengan AW (16) yang masih di bawah umur.

Hal ini disebabkan karena pelaku merasa cemburu saat korban bersama seorang lelaki lain.

"Dia cemburu dan kesal. Terus perut AW yang sedang hamil 8 bulan ditendang hingga mengalami keguguran. Bukan hanya itu, pelaku juga memukul korban dengan helm," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Dedy Supriadi, Kamis (22/12/16).

Dedy menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada (19/12/16) di Jalan Caman Raya, RT 05/01, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Saat itu, pelaku berniat mendatangi rumah korban dan ternyata di perjalanan melihat korban sedang duduk dipinggir jalan dengan seorang laki-laki lain.

"Korban dipukul bertubi-tubu sampai terjatuh dipinggir jalan. Ketika bangun, pelaku kembali memukuli dan begitu seterusnya sampai perut, wajah, tangan, kaki dan tubuhnya memar berdarah," papar Dedi.

Selanjutnya, pagi harinya korban yang merasa kesakitan dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSDU) Kota Bekasi.

Sementara, atas penganiyaayan tersebut, pelaku dilaporkan ke Kantor Polres Metro Bekasi Kota.

"Atas perbuatan itu pelaku kami kenakan pasal 347 undang-undang no 35 tentang kekerasan terhadap anak dan menghilangkan jiwa orang lain dengan ancaman penjara selama 15 tahun kurungan," pungkasnya.