Selasa, 17 April 2018 22:00:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti
Agent Gathering JNE Ajang Penghargaan Bagi Kinerja Karyawan
Agent Gathering JNE 2018 di Karakatau Ballroom, Horison Hotel, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (17/04/2018).
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, JNE berkomitmen melakukan inovasi. Tidak hanya di bidang teknologi informasi dan penambahan infrastruktur di berbagai wilayah, penambahan jaringan sales counter merupakan langkah strategis JNE untuk dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pelanggan setiap tahunnya.

Dalam hal ini pula JNE membuka peluang kerjasama dengan masyarakat berupa kemitraan agar dapat maju bersama mendukung perkembangan industri pengiriman ekspres dan logistik, serta UMKM lokal yang berdampak langsung pada pertumbuhan perekonomian nasional.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra, JNE secara rutin menggelar program acara sebagai ajang pemberian penghargaan untuk performa kerja, sekaligus untuk mendorong kemajuan daya saing mereka.

Kali ini untuk para mitra di Bekasi, JNE menyelenggarakan Agent Gathering di Karakatau Ballroom, Horison Hotel, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (17/04/2018).

Dengan bertajuk tema "Memperkuat Integritas, Membangun Sinergi", Agent Gathering kali ini dihadiri sebanyak 350 jaringan mitra agen JNE di seluruh Bekasi.

Branch Manager JNE Bekasi, Yoshi Sapto mengatakan, bahwa cabang dan mitra harus dapat memperkuat integritas dan bersinergi untuk menyusun strategi terbaik agar target yang sudah ditetapkan dapat terlampaui. Sehingga JNE Bekasi yang memiliki jumlah karyawan 600 orang semakin kompetitif menghadapi persaingan. 

"Kita harus fokus pada kualitas pelayanan prima, dengan terus meningkatkan kinerja dan menjalankan aturan serta prosedur dalam proses pengiriman yang kita lakukan setiap hari," ungkap Yoshi.

Ditegaskan Yoshi, setiap karyawan harus bekerja dan melayani dengan sepenuh hati serta berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Hal tersebut bertujuan agar pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, dan memberikan kepercayaan dalam pengiriman paket selanjutnya.

Upaya dan kerja keras seluruh karyawan JNE Bekasi pun terbukti dengan pertumbuhan jumlah pengiriman oleh JNE Bekasi yang meningkat 30-40% tiap tahun.  

Head Of Regional Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon), Aryanti Kusfitri Asari yang turut hadir dalam acara menuturkan, JNE memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterimakasih atas kerjasama yang baik antara cabang dengan cabang mitra sampai dengan saat ini. 

"27 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk membangun kepercayaan terhadap pelanggan. Untuk itu seluruh karyawan JNE Bekasi harus tetap amanah dalam mengantarkan setiap kebahagiaan, sesuai tagline 'Connecting Happiness',” ucap Aryanti dalam sambutannya.

Seperi diketahui, di puncak acara, para mitra atau agen JNE di Bekasi dan sekitarnya yang telah menunjukan performa kerja maksimal secara konsisten sepanjang tahun 2017, dianugerahi penghargaan sebagai The Best Agent yang terbagi dalam beberapa kategori.

Penghargaan The Best Agent kategori Best Growth Branch atau agen dengan pertumbuhan terbaik, diberikan kepada Juara I Agen Malaka Baru Raya, Juara 2 Agen Rawa Banteng dan Juara 3 Agen Taman Harapan Baru.

Sedangkan penghargaan The Best Agent kategori Best Revenue diraih oleh Juara 1 Agen Nasa. Juara 2 Agen Grand Boulevard dan Juara 3 Agen Terindah, selain itu Agen Margahayu dianugerahi The Best Agent kategori The Best Longlife Time.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda