Rabu, 10 Januari 2018 20:02:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Yusuf Bachtiar
2018, Tata Motor Tambah Dealer Baru di Karawang dan Pekayon
Dealer Tata Motor yang berlokasi di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.
Foto : Yusuf Bachtiar
 

BEKASI - Di tahun 2018 para pengamat otomotif memprediksi penjualan otomotif cenderung stagnan. Dealer resmi Tata Motors Cikarang, PT Surya Tata Mobilindo optimis menyambut tahun politik ini akan lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Sales Manager Tata Motors Cikarang Anthony kepada Infonitas.com, Rabu (10/1/2018),

“Tahun ini kita optimis penjualan bisa lebih baik,” katanya.

Menurut Anthony, Tata Motors tahun ini rencananya akan menambah sejumlah diler baru di koridor timur Jakarta. hal ini dipastikan akan mengerek penjualan Tata Motors.

“Rencana kan tahun ini akan ada dealer baru di Karawang dan Pekayon,” jelasnya.

Disinggung mengenai strategi pemasaran pada tahun ini, pihaknya akan lebih memperbanyak kegiatan di titik-titik keramaian untuk memperkenalkan lebih detail kelebihan produk Tata Motors.

“Untuk dealer sendiri, kita akan lebih banyak kegiatan-kegiatan pemasaran. Sekarang untuk penjualan kita tetap fokuskan untuk di wilayah Bekasi hingga Karawang. Di Tata Motors Cikarang ada kenaikan target dibanding tahun lalu,”tuturnya.

Selain menggarap pasar UMKM. Tata Motors kata Anthony juga akan membidik penjualan fleet ke perusahaan-perusahaan.

“Di sini kan basis besarnya dari industri. Kita akan coba fokuskan penjualan ke industri. Sedangkan untuk UMKM tetap akan berjalan,” terangnya.

Super Ace masih tetap menjadi andalan mobil asal India ini. Tata Super Ace diklaim telah berhasil menciptakan ceruk pasarnya sendiri melalui keunggulan teknologi mesin diesel berkapasitas 1.400 cc, yang menawarkan biaya operasional terbaik di kelasnya.

Kebanyakan kendaraan Tata dipakai pelaku usaha menengah. Kebanyakan pengusaha menilai produk Tata Motors lebih unggul untuk masalah perawatan karena lebih terjangkau dan memiliki tenaga yang mumpuni.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda