Senin, 08 Januari 2018 15:21:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Yusuf Bachtiar
2018, Perbaikan Infrastruktur Prioritas Program Desa Jatiwangi
Kantor Desa Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Foto : Yusuf Bachtiar
 

BEKASI - Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi akan mengoptimalkan progres pembanguna bidang infrastruktrur dalam prioritas kinerja tahun 2018.

Kepala Desa Jatiwangi Adiez mengatakan, progres perencanaan yang paling utama di tahun 2018 yakni pada sektor infrastruktur dimana banyak masukan dari masyarakat terkait perbaikan jalan dan drainase.

“Program tersebut merupakan masukan langsung dari warga yang meminta pembenahan titik jalan dan drainase,” jelasnya, kepada Infonitas.com, Senin (8/1/2018).

Diakuinya, dalam prospek pengelolaan desa lebih menekankan pendekatan ril. Dimana dia menyinggung banyak program yang direncanakan tapi pada pelaksanaanmya urung dilakukan.

“Apa yang perlu dikerjakan kita kerjakan. Misalnya, ada masukan dari masyarakat jalan minta di cor ya kita cor.  Ada aduan PJU rusak ya kita benerin," bebernya.

Seperti diketahui, Desa Jatiwangi merupakan Desa yang lokasinya berdekatan dengan Kawasan Industri MM2100. Di ini sedikitnya memilik populasi penduduk berkisar 6.000 jiwa.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda