Bekasi > Kuliner

Yuk, Icip-Icip Hidangan Khas Imlek di Harper Cikarang

Rabu, 07 Februari 2018 10:43 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter :

Salah satu menu yang ditawakan di Harper Goes to Shanghai.
Salah satu menu yang ditawakan di Harper Goes to Shanghai. sumber : Harper Cikarang
Foto : istimewa

Share this








Ada beragam menu hidangan khas imlek yang dihadirkan Harper Cikarang pada 15-16 Februari 2018.

CIKARANG  -  Tahun baru Cina atau Imlek merupakan perayaan dari budaya Tionghoa yang ditunggu setiap tahunnya. Hari perayaan yang identik dengan warna merah tersebut selalu disambut dengan berbagai acara untuk berkumpul bersama sanak keluarga.

Tak terkecuali, Harper Cikarang yang meluncurkan Chinese Buffet Dinner dan juga menu makanan khusus untuk dinikmati bersama keluarga dengan tema Harper Goes to Shanghai.

Chinese Buffet Dinner, merupakan buffet dinner yang spesial hadir hanya pada tanggal 15 – 16 Februari 2018, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB.

Menu yang disajikan seperti Yee Shang, Chicken Wanton Soup, Kam Heong Fish dan berbagai menu spesial lainnya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp 150.000 nett/orang.

Tak hanya itu, Harper Cikarang juga menawarkan Harper Goes to Shanghai yang merupakan pilihan tepat untuk dinikmati menyambut tahun baru imlek.

Sajian menu masakan khas negeri Cina tersebut hadir dengan konsep set menu sehingga sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

Menu yang ditawakan di Harper Goes to Shanghai seperti Cantonese Roasted Chicken, Yang Chow Fried Rice, Horfun Noodle dan Lo Han Chai vegetables yang terdiri dari 4 jenis jamur berbeda.

Harper Goes to Shanghai tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 nett dan dapat dinikmati untuk 8 - 10 orang.

“Di Harper Goes to Shanghai, kami menghadirkan berbagai macam menu authentic Chinese. Kami hadirkan Chicken X.O Sauce yang sausnya terdiri dari ebi, scallop dan rempah lainnya. Lalu, ada Char Siu yang merupakan makanan Cantonese disajikan dengan bumbu Barbeque terdiri dari 5 rempah berbeda,” jelas Arif Wicaksono, Executive Chef Harper Cikarang.

Tambahnya, untuk Chinese Buffet Dinner, hadir lebih dari 8 main course dan juga dua live stall. Semuanya disediakan sangat eksklusif menyambut tahun baru Imlek 2018.