Bekasi > Kuliner

Yuk Cicipi Beragam Kuliner Tradisional Di Cerenti Restaurant

Rabu, 08 Agustus 2018 14:18 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Ragam kuliner tradisional.
Ilustrasi ragam kuliner tradisional di Cerenti Restaurant.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Dengan mengusung konsep all you can eat, beragam menu tradisional di Cerenti Restaurant bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau.

CIKARANG – Bertepatan dengan Bulan Kemerdekaan Indonesia, Cerenti Restaurant yang terletak di Hotel Grand Zuri Jababeka, Kabupaten Bekasi meluncurkan menu andalan bertajuk ‘Selera Nusantara’, dengan menghadirkan beragam kuliner tradisional Indonesia yang lezat, unik dan berkelas.

Kepala Koki Hotel Grand Zuri Jababeka Chef Gie menuturkan, menu tersebut menampilkan olahan ikan, ayam, sapi, tahu, tempe, hingga rempah-rempah, yang dikombinasikan dengan bumbu rendang khas Sumatera Barat dan Pulau Jawa. “Kami ingin mengajak para tamu untuk melihat betapa banyak nya menu khas tradisional nusantara,” kata Chef Gie.

Selain olahan Rendang, adapula Ayam Bakar Klaten yang dilahap bersama sambal khas Klaten. Adapula beragam soto, seperti Soto Betawi hingga Soto Bandung, yang disajikan dengan kuah gurih dan aneka bumbu khas daerah, dilengkapi berbagai topping seperti tumisan sayur hingga daun ubi tumbuk. Untuk melengkapinya, ada beragam jenis sambal hingga urap khas Sunda.

“Semua menu yang kita tawarkan ini, bisa disantap dengan konsep all you can eat, dimana cukup membayar Rp 108 ribu nett per orang, Anda bisa menikmati semua menu yang dihidangkan,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk melengkapi beragam menu kuliner tradisional Selera Nusantara yang ditawarkan oleh Cerenti Restaurant, pihaknya juga menyediakan minuman tradisional yang menyehatkan dan menyegarkan, jamu herbal.