Terastiq, Gunakan Teknik Low and Slow
Bekasi > Kuliner

Terastiq, Gunakan Teknik Low and Slow

Kamis, 22 Desember 2016 10:42 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

Terastiq
Terastiq

Share this





Kuliner - Bagi pecinta steak, pastinya Terastiq sudah taka sing di telinga Anda. Restoran yang berada di Jalan Pulo Ribung Raya AR No. 8, Bekasi Selatan ini menyajikan aneka steak. Prayoga Adhi, owner Terastiq, mengatakan daging steak restoran ini berbeda dari tempat steak lainnya. Pasalnya, dalam memasak steak, Terastiq menggunakan pengasapan kayu, arang, dan batu bara. Daging pun menjadi lebih empuk ketimbang memasak dengan peralatan yang standar. Cara masak inilah yang membedakan cita rasa Terastiq.

Adhi mengatakan dalam membakar pihaknya menggunakan teknik low and slow. “Pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru saat mencicipi daging steak kami. Daging akan lebih juicy dan smokey, karena air di dalam daging tidak bisa menguap, sehingga tidak mongering seperti dendeng. Kombinasi bahan atau bumbu yang tepat membuat rasa steak kami berbeda dari tempat lain,” katanya.

Terastiq memiliki menu andalan, yakni all you can eat. Hanya dengan Rp 135 ribu per orang, Anda dapat menikmati daging sepuasnya. Harga ini termasuk satu makanan pendamping (side dish), seperti French fries, potato wedge, mashed potato, garlic bread atau green salad. “Kami juga memberikan refill es teh tawar. Menu ini berlaku mulai Selasa hingga Kamis,” tuturnya.

Tak hanya itu, Terastiq menyediakan single platter (300 gram) dan mixed platter (600 gram). “Menu ini disajikan di atas batu bara. Mixed platter diperuntukkan untuk 3-4 orang. Kami juga ada flank steak (daging dari bagian perut sapi) seberat 200 gram. Teksturnya sedikit chewy (kenyal), namun tetap juicy. Kami banderol dengan harga Rp 90 ribu,” jelasnya. Menu lainnya adalah creamy mushroom soup, spageti, mozzarella stick for cheese lover, dan sebagainya.

Untuk menarik pelanggan, Adhi memberikan beragam promo. Seperti, hanya dengan menunjukkan kartu identitasnya, Terastiq memberikan makan gratis bagi pengunjung yang berulang tahun. Promo lainnya, Anda dapat menikmati sorbet (es krim rasa buah asli) cuma-Cuma hanya dengan meng-upload foto makanan yang dipesan di Terastiq. “Awal November hingga akhir Desember, kami akan menggelar lomba makan steak. Bagi yang berminat bisa mendaftar,” tutupnya.

 

Terastiq

Jalan Pulo Ribung Raya AR No. 8, Bekasi Selatan

Buka :

17.00-22.00 (Selasa-Kamis)

17.00-23.00 (Jumat dan Sabtu)

17.00-22.00 (Minggu)



Bekasi > Kuliner

KedaiQu, Sajikan Masakan Nusantara

Selasa, 20 Desember 2016 13:58 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

KedaiQu
KedaiQu

Share this





Kuliner - Bagi Anda pecinta kuliner, tak ada salahnya untuk mampir ke KedaiQu cabang ke-3. Kedai yang berada di Ruko Harapan Mulya Blok BHM No. 17, Kota Harapan Indah ini menyajikan masakan Nusantara. Seperti, ayam bakar, ikan bakar, ayam goreng, ayam goreng telor asin, nasi goreng gila dan ceker pedas.

Menurut Albert Steinlee, Pemilik KedaiQu, untuk memberikan kemudahan pelanggan setianya, kedai yang berdiri sejak 27 Agustus ini menyediakan paket menarik. Hanya dengan Rp 10 ribu, Anda sudah dapat menikmati nasi, ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, sambal, dan es teh. Paket Super Ayam, nama paket ini.

KedaiQu, lanjut Albert, juga menyediakan paket Super Bakar, yang terdiri dari nasi, ayam bakar, tahu, tempe, lalapan, sambal dan es teh. Adapula, paket Super Crispy, yang terdiri dari nasi, ayam crispy, sambal, dan es teh. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 12 ribu dan Rp 10 ribu.

Tak hanya itu, tersedia pula kangkung cah bawang putih, kangkung cah ikan asin, toge cah bawang putih. “Kami juga menyediakan ayam goreng telon asin. Menu ini dan ayam bakar merupakan menu andalan kami, karena sering dipesan konsumen. Untuk minuman, yang paling banyak dipesan adalah es jeruk. Kami gunakan perasan dari jeruk asli, sehingga lebih terasa menyejukkan,” katanya. Harga makanan berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 23 ribu, sedangkan minuman dibanderol dengan harga Rp 2 ribu hingga Rp 6 ribu.

Kedai yang buka setiap hari pada pukul 09.00 hingga pukul 23.00 ini menyediakan pesan antar atau delivery. “Ada yang butuh paket makanan, silahkan pesan ke sini. Kami akan antarkan dengan radius pemesanan lebih kurang tiga kilometer dari kedai kami dengan minimum order Rp 40 ribu. Jika di bawah harga tersebut dikenakan biaya Rp 5 ribu,” jelasnya.

Albert berharap kedai yang berkapasitas 44 kursi ini mampu berkontribusi mengurangi angka pengangguran di Kota Bekasi dan sekitarnya. “Rencanya saya akan membuka cabang lagi di Jakarta Pusat untuk franchise.  Mimpi besar saya, melalui usaha ini, saya ingin membuka lapangan pekerjaan bagi 100 orang,” tutupnya.

 

KedaiQu

Ruko Harapan Mulya Blok BHM No. 17, Kota Harapan Indah

Buka : 09.00 - 23.00 (setiap hari)



Bekasi > Kuliner

Kuliner Sosis dengan Food Truck

Sabtu, 10 Desember 2016 19:43 WIB
Editor : Andi MZ | Reporter : Handrian

Foodtruck Sosis Propie.
Foodtruck Sosis Propie.

Share this





Tempat sudah tak jadi penghalang bagi pengusaha kuliner semenjak hadirnya kendaraan untuk berdagang, foodtruck.

BEKASI - Konsep penjualan makanan menggunakan kendaraan atau disebut food truck sekarang sedang diminati khalayak. Salah satunya yaitu brand Sosis Propie yang awalnya merintis bisnis sosis dengan konsep kedai.

Kedai ini berdiri tahun 2014,  berlokasi di Jalan K.H. Agus Salim dan Jalan Ir Djuanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kini, usaha foodtruck Sosis Propie sudah mulai berkeliling di sekitar Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi). 

"Kami akhirnya membuka penawaran kemitraan kepada masyarakat. Jadi ini lebih ke konsep pake investasi untuk paket kedai dibanderol harga Rp 40 juta sedangkan untuk paket foodtruck dengan harga Rp 175 juta sudah termasuk mobil, peralatan usaha, hingga pelatihan marketing," ucap Pemilik Kedai Sosis Propie, Provi Setia Gunadi kepada infonitas.com, Jumat (09/12/16).

Dalam hal kemitraan ini Provi tidak mengambil banyak keuntungan, melainkan pihak mitra diwajibkan untuk mengambil semua bahan dasar mulai dari sosis hingga sous khusus dari brand Sosis Propie. 

"Jadi pihak mitra tinggal menjualkan saja, bahan dan sebagainya sudah kami sediakan. Karena untuk sosis dan saus yang digunakan merupakan pembuatan sendiri dengan bahan-bahan pilihan, beda dengan kedai lainnya," papar Provi. 

Selanjutnya, ia menambahkan setiap mitra nantinya juga diperbolehkan menjajakan menu lainnya selain menu andalan yaitu sosis bakar. 

"Boleh saja mau menjual menu lainnya, kita kuga sudah mengeluarkan menu baru seperti sate taichan juga," tandasnya.



Bekasi > Kuliner

Shirokuma, Restoran Japanese Dessert

Rabu, 23 November 2016 13:48 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter :

Shirokuma
Shirokuma

Share this





Kuliner - Shirokuma merupakan restoran Japanese dessert yang mengutamakan menu ice cream. Hal ini diakui Shopian Ismail Maulana, Manager Shirokuma Summarecon Mal Bekasi. “Kami menyebutnya soft cream. Karena, ice cream yang kami pakai lebih lembut dibanding ice cream lainnya. Ada tiga jenis ice cream yang kami tawarkan: original (milk), matcha, dan twist (milk dan matcha),” katanya.

Menurut Shopian, menu favorit cafe yang berada di area The Downtown Walk, Summarecon Bekasi ini adalah blended ice milo, matcha float. Untuk parfait, pihaknya menyediakan  matcha cake parfait, kuma candy parfait. “Kami juga sajika menu Shiratama Parfaits yang terdiri dari soft cream, red beans, matcha kanten jelly, mocha dan shiratama balls. Terdapat pula mocha waffles, matcha molten lava cake, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Selain ice cream, Café yang memiliki arti ‘beruang putih’ ini juga menyajikan menu minuman seperti hot coffee atau ice coffee. “Sekmen kami adalah anak muda, sehingga hidangan yang kami sajikan baik itu minuman atau makanan kami sajikan semenarik mungkin. Kami bisa membuat art coffee dan pengunjung dapat memesan sesuai nama mereka,” tutur Shopian.

Untuk menu makanan, pihaknya menyediakan chicken katsu kari, burger kari, kuma omurice. “Beberapa menu kari kami paling banyak diminati. Kami juga menyediakan popcorn chicken. Kami sajikan menggunakan kertas design bertuliskan bahasa Jepang,” katanya. Terkait harga, Shopian mengatakan pihaknya mematok harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu untuk makanan dan Rp 12 ribu hingga Rp 40 ribu untuk minuman.

Café yang buka pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini menawarkan promo Shirokuma Lunch Set dengan dua pilihan harga: Rp 55 ribu dan Rp 75 ribu. “Dengan harga yang kami tawarkan, pengunjung bisa mendapatkan satu menu utama, satu minuman, dan satu hidangan penutup. Promo ini hemat hingga Rp 20 ribu,” pungkasnya.

 

Shirokuma

Downtown Walk Summarecon Bekasi

Buka : 10.00 – 22.00 (setiap hari)



Bekasi > Kuliner

Café Stadion Ajah, Padukan Dua Konsep Tempat Kuliner

Kamis, 17 November 2016 11:36 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

Café Stadion Ajah
Café Stadion Ajah

Share this





Kuliner - Café Stadion Ajah merupakan perpaduan antara rumah makan padang dan tempat kongko anak muda. Menurut Dina Melisa, Pemilik Café Stadion Ajah, konsep ini baru diterapkan pada Januari. “Rumah makan padang ‘Stadion’ merupakan icon Kota Bekasi, karena telah ada sejak 1984. Seiring perkembangan dibutuhkan perubahan konsep yang lebih kekinian, namun tidak meninggalkan ciri khas kami. Perpaduan ini, langkah tepat untuk mempertahankan bisnis ini,” katanya.

Menurut Dina, perpaduan ini terlihat pembagian waktu. Untuk weekday, lanjutnya, Café Stadion Ajah menyediakan masakan padang pada pukul 09.00 hingga pukul 21.00 dan untuk kafe mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00. Sedangkan weekend, kafe dibuka hingga pukul 01.00. “Perubahan konsep ini mendapat sambutan baik dari anak-anak muda dengan penampilan permainan musik,” ungkapnya saat ditemui disela-sela kesibukannya, Kamis (8/9).

Kafe yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Harapan Mulya, Medan Satria ini menyediakan 15 varian menu untuk masakan padang dan 20 varian menu untuk kafe. Seperti, indomie blackpaper, indomie kornet keju, pasta, roti bakar nutella almond, roti bakar marshmallow, seblak, dan lainnya. Untuk harga masakan padang, lanjut Dina, pihaknya membanderol mulai Rp 14 ribu hingga 75 ribu. Sedangkan harga menu kafe dihargai mulai Rp 10 ribu hingga Rp 26 ribu.

Sedangkan minuman, kafe yang berkapasitas 300 pengunjung ini menyediakan 15 varian menu, seperti lemon lime mint, lady sengger dengan tiga rasa (mangga, jeruk, dan jahe). “Bagi pecinta kopi, kami sediakan minuman kopi yang terbuat dari biji premium yang kami roasting sendiri,” katanya.

Dina mengatakan untuk menambah kenyamanan pengunjung, Café Stadion Ajah mengusung konsep industrial. Hal ini terlihat dari penggunaan bata-bata sebagai hiasan didinding. “Kami juga membagi beberapa area, seperti area meeting dan area outdoor. Area outdoor bisa dipakai saat event, seperti nonton bareng pertandingan bola, acara musik, acara keluarga hingga pemotretan. Café Stadion Ajah juga dilengkapi fasilitas wi-fi,” tutupnya. 



Bekasi > Kuliner

Martabak Bro, Sajikan Beragam Varian Topping

Kamis, 20 Oktober 2016 13:52 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

Martabak Bro
Martabak Bro

Share this





Kuliner - Martabak isi kacang, keju, ataupun cokelat sangat gampang Anda temui di sentra-sentra kuliner. Tapi martabak red velvet ataupun black and white, tentu tak mudah Anda dapatkan. Martabak aneka rasa terbaru ini mungkin hanya bisa Anda dapatkan di Martabak Bro.

Menurut Muhammad Ilhami, Owner Martabak Bro, penganan manis yang sederhana, kini telah berubah menjadi penganan mewah. Hal ini terlihat dari beragam inovasi yang disajikan para pebisnis. Menyajikan beragam varian topping salah satunya. “Selain martabak konvensional, seperti cokelat, kacang, dan keju, kami terus berinovasi, karena, konsumen banyak mencari martabak yang aneka rasa. Khususnya anak-anak muda,” katanya.  

Berdiri pada Juni 2015, Martabak Bro menyediakan beragam menu martabak dengan rupa-rupa rasa. Salah satu menu andalannya adalah martabak red velvet. Menurut Ilhami, saat ini outlet yang berada di Jalan Galaxy Raya Blok H-2 No. 17, Bekasi Selatan ini menawarkan 30 menu yang terdiri dari martabak manis, martabak telur, dan martabak manis tipis kering. “Konsumen bisa memilih topping sesuai selera,” ujarnya.

Menurut Ilhami, yang membedakan Martabak Bro dengan martabak lainnya terletak pada adonannya, sehingga rasa yang ditawarkannya pun berbeda. “Konsep kami lebih mengarah ke anak muda. Sehingga, bukan hanya topping saja yang diutamakan, namun paduan dari adonan juga kami utamakan dan menjadi ciri khas kami.” Bagi Anda yang ingin mencicip Martabak Bro, lanjut Ilhami, pihaknya membanderol harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 125 ribu.

 

Martabak Bro

Jalan Galaxy Raya Blok H-2 No. 17, Bekasi Selatan

Buka : 14.30 – 24.00 (setiap hari)



Bekasi > Kuliner

Sambara Resto, Es Sambara dan Iga Jadi Menu Andalan

Kamis, 20 Oktober 2016 13:14 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter :

Sambara Resto
Sambara Resto

Share this





Kuliner - Sambara Resto hadir di Kawasan La Terazza Summarecon Bekasi, Bekasi Utara. Outlet yang berdiri 18 Juli 2016 ini menyajikan makanan Sunda, yang dibalut dengan konsep modern minimalis. “Biasanya restoran yang menyediakan masakan Sunda itu identik dengan lesehan tapi kami mencoba menggabungkan antara lesehan dengan penggunaan meja dan kursi. Ini yang menggambarkan konsep modern minimalis,” tutur Dicky Yosef Ismail, Head Marketing Sambara Resto.  

Restoran dua lantai ini berkapasitas 176 seat, yang terdiri dari ruang VIP 50 seat, balkon 50 seat, dan ruang tengah 76 seat sudah termasuk lesehan. Dicky mengatakan Sambara Resto merupakan cabang dari Sambara Resto di Bandung, namun konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas rasanya. “Walaupun di sini cabang tapi rasanya akan sama seperti saat makan Sambara Bandung,” katanya.

Outlet yang buka pukul 10.00 hingga pukul 23.00 saat weekday dan pukul 10.00 hingga pukul 24.00 saat weekend ini menyediakan 40 menu makanan dan minuman, seperti iga, empal, ayam madu, ayam gurilem, dan lainnya. Untuk minuman tersedia es Sambara.

“Makanan andalan kami itu iga yang dapat dimakan untuk dua orang, karena ukuran iga kami lebih besar dari tempat lain. Untuk minuman, kami ada es Sambara. Kami padukan antara mutiara dan kelapa muda, tak lupa kami tambahkan sirop stroberi, nanas, dan mangga. Rasanya segar sekali,” jelas Dicky. Untuk harga makanan, lanjut Dicky, Sambara Resto mematok harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 67 ribu. Sedangkan, untuk segelas es Sambara dibanderol Rp 18 ribu.

Menurut Dicky, ke depannya Sambara Resto akan menyediakan enam macam nasi: nasi putih, nasi merah, nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi gurih dan nasi tebon. “Biasanya kami hanya menyediakan nasi putih dan nasi merah tapi ke depannya akan banyak pilihan. Konsumen dapat memilih sesuai selera mereka,” katanya.

 

Sambara Resto

Kawasan La Terazza Summarecon Bekasi, Bekasi Utara

Buka :

10.00 – 23.00 (weekday)

10.00 – 24.00 (weekend)



Bekasi > Kuliner

Mokka Coffee Cabana, CatPucino dan Black Jack Burger Menu Andalan

Selasa, 20 September 2016 13:56 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Purwanto

Mokka Coffee Cabana
Mokka Coffee Cabana

Share this





Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai minuman dan makanan yang lain dari biasanya, karena unik dan menarik untuk dilihat dan dinikmati.

Kuliner - Industri kopi di Indonesia dalam 10 tahun terakhir terus bergairah dengan semakin meningkatnya konsumsi kopi. Peningkatan konsumsi kopi domestik Indonesia, selain didukung dengan harga yang terjangkau, juga disebabkan oleh pola sosial masyarakat dalam mengkonsumsi kopi. Hal ini berdampak semakin suburunya kedai kopi atau coffee shop di Indonesia, tak terkecuali di Kota Bekasi. 

Mokka Coffee Cabana salah satunya. Coffee shop yang berada di Downtown Walk – Summarecon Bekasi ini hadir di Kota Bekasi sejak Mei 2016. Menurut Niko Satriani, Senior Head Barista Mokka Coffee Cabana, konsep coffee shop cabang ke-9 ini mengusung tema rustic yang banyak ditemui di Australia. Ditambah ambience yang nyaman membuat pelanggan betah berlama-lama untuk sekadar minum atau makan dari pagi hingga malam hari.

Selain suasana yang nyaman, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai minuman yang lain dari biasanya, karena unik dan menarik untuk dilihat dan di sruput. CatPucino salah satunya. Coffee latte berbentuk kucing ini merupakan minuman susu segar yang dipadukan dengan coklat Cadbury dan thai tea yang disajikan lengkap dengan sebuah bowl berisi es batu.

Sambil menikmati minuman, pengunjung dapat mencicipi berbagai makanan, seperti Black Jack Burger berwarna hitam berisi patty daging sapi tebal, telur mata sapi dan selembar keju. Selain itu, tersedia juga sop buntut, nasi goreng, dan aneka mi maupun pasta, seperti Indonesian Freid Noodle atau Angel Hair.

Kedai kopi yang berkapasitas 85 kursi ini tediri dari smoking room, no smoking room, dan private room. “Private room kami dapat digunakan untuk acara ulangtahun, arisan ataupun meeting dengan kapasitas 15 orang,” kata Niko. Terkait harga, lanjutnya, dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu untuk minuman. Sedangkan makanan, harga mulai Rp 45 ribu hingga Rp 90 ribu.

Menurut Niko, selain dapat mencicipi mananan dan minuman, pengunjung di kedai kopi yang buka setiap hari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini dapat melihat para barista-barista profesional melakukan art coffee show. “Kami ingin mengedukasi dan memperkenalkan kopi ke masyarakat luas. Mereka tidak hanya minum kopi, namun bisa melihat bagaimana cara penyajiannya,” tutupnya.

 

Mokka Coffee Cabana

Downtown Walk – Summarecon Bekasi

Buka :

10.00 – 22.00 (setiap hari)



Bekasi > Kuliner

Carrington Coffee, Usung Konsep Homey

Senin, 19 September 2016 16:30 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

Carrington Coffee
Carrington Coffee

Share this





Kuliner - Bagi pecinta kopi, rasanya wajib menyambangi Carrington Coffee. Resto yang berlokasi di Jalan Pulau Ribung Blok AE No. 103, Galaxy, Bekasi Selatan ini menngusung konsep seperti dirumah sendiri (homey). Konsep ini terlihat dari interior yang dipergunakan. “Kami memang mengambil tema ‘Homey’, karena kami ingin pengunjung merasa nyaman seperti di rumah sendiri,” tutur Angeline, pemilik Carrington Coffee.

Coffee shop yang buka pukul 10.00 hingga pukul 01.00 setiap harinya ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Untuk makanan utama, Carrington Coffee menyediakan Egg Benedict, Fettucini Alfredo, dan Carrington Hamburger Beef. Sedangkan, untuk minuman tersedia cappucino, latte, blanded, dan lainnya.   

Menurut Angeline, “Awalnya kami menyediakan makanan dan minuman western, namun saat ini kami menyediakan makanan dan minuman lainnya. Yang membedakan kami dengan coffee shop lainnya, kami menyediakan high tea dengan delapan varian, yang dapat merelaksasikan tubuh.”

Terkait harga, coffee shop yang menempati bagunan empat lantai dan buka pukul 10.00 hingga pukul 01.00 setiap hari ini membanderol harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu untuk minuman, sedangkan makanan berkisar mulai Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. “Kami membuka area rooftop setiap akhir pekan. Kami juga sediakan ruang merokok, tidak merokok. Serta free wi-fi,” pungkas Angeline.

 

Carrington Coffee

Jalan Pulau Ribung Blok AE No. 103, Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan

Buka:

10.00 – 01.00 (setiap hari) 



Bekasi > Kuliner

​Sausage and Drink House, Sajikan Hidangan Sosis Super Jumbo

Jumat, 08 April 2016 15:53 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Wahyu

?Sausage and Drink House
?Sausage and Drink House

Share this





Info Kuliner - Nuansa nature begitu terasa saat memasuki Sausage and Drinks, Ruko Grand Galaxy Boulevard RSK 6 No 22 Jakasetia, Bekasi Selatan. Ornamen dedaunan yang merambat tampak menghiasi setiap sudut ruangan. Dinding ruangan dipermanis dengan sentuhan tulisan-tulisan bergaya moderen ala masa kini. Sinar lampu sedikit redup berwarna kuning. Ditambah meja kursi berwarna kecokelatan dengan arsitektur oldish menguatkan kesan natural. Fasilitas free wifi juga disediakan bagi pelanggan untuk berselancar di dunia maya.

Monica, salah seorang pengelola Sausage and Drinks mengatakan, konsep nature sengaja diusung. Karena, kafé tersebut bukan sekedar tempat menikmati makanan ataupun minuman, tapi juga sebagai tempat nongkrong yang cozy. “Dengan desain interior yang apik, pengunjung tentu betah nongkrong di tempat kami. Pokoknya ingin bikin pengunjung betah dan gak mau pulang,” ujarnya.

Sausage and Drinks hadir di kawasan ini sejak 21 November 2015 lalu. Salah satu sajian yang paling diminati adalah menu berbahan baku sosis. Ada Arabian Sausage dengan rasa asin dan Australian Sausage yang mengunggulkan rasa original. Sebelum dihidangkan, kedua sosis ini terlebih dahulu dipanggang di atas arang. Kemudian, disajikan bersama kentang goreng dan mix fiji.

Ada empat saus produksi sendiri. Anda pilih saja. Ada barbeque saus, mayonais, cheese saus, dan mushroom saus. Selain rasa, satu hal yang membedakan menu sosis dari Sausage and Drinks ini adalah ukurannya yang super besar. 

“Kami adalah kafé pertama di Bekasi yang menyajikan sosis berukuran besar dengan panjang maksimal 50 cm,” tutur Monica. Harga yang ditawarkan untuk menebus kedua menu ini juga terbilang murah, yaitu mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 65 ribu.

Menu lain yang dapat Anda nikmati di antaranya, Chicken Grill Sausage, Veal Beef Sausage, Black Dog, Black Bun Chick, Beef Cocktail Sausage and Meat, dan Beaf Cocktail. Selain itu, ada Pasta Carbonara yang juga menjadi andalan. Pasta Bolognese, Sunny Burger, Beef Burger and Chips, Mini Burger, Mix Fries, Fried Rice, dan French Fries juga berada di urutan teratas yang dapat Anda pilih.

“Adapula menu dessert, seperti Ice Cream, Brownies Met Ice Cream, Avogato, Weety Pie, dan Bread Ice Cream. Beragam menu minuman baik jus, kopi, shakes, dan mocktails,” imbuhnya. Selain indoor, Sausage and Drinks juga mempersilakan Anda menempati ruangan outdoor. Letaknya di samping kafé yang didesain unik dan nyaman.

 

Sausage and Drinks

Alamat: Ruko Grand Galaxy Boulevard RSK 6 No 22 Jakasetia, Bekasi Selatan

Jam Buka: 16.00 – 23.00 WIB (weekday)

                   10.00 – 24.00 WIB (weekend)



Bekasi > Kuliner

Nanny’s Pavillion, Andalkan Varian Menu Pancake dan Pasta

Jumat, 08 April 2016 15:18 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Wahyu

Nanny?s Pavillion
Nanny?s Pavillion

Share this





Kuliner - Nanny’s Pavillon mengusung konsep storage room, seperti tempat penyimpanan barang-barang. Misalnya, kursi tamu menyerupai kotak tempat penyimpanan barang-barang yang ada di rumah. “Setiap cabang berbeda temanya, harus mengambil suatu bagian dari rumah,” ungkap Marketing Executive Nanny’s Pavillion Stella Griensiria. Stella menyontohkan, di Mal Kota Kasablanka mengambil bagian tempat bermain, di Gandaria City tempat menjahit, dan di Pondok Indah Mal temanya dapur.

Dekorasi setiap cabang juga berbeda-beda. Konsep tersebut dihadirkan supaya para pelanggan bisa bersantai. Bercengkerama bersama teman atau keluarga sambil menikmati aneka hidangan lezat.

Hadir di Summarecon Mal Bekasi sejak 2 tahun lalu, resto ini merupakan cabang ke-12. Untuk menu, resto ini mengusung konsep French America. Total menunya ada 150 item. Paling favorit sudah pasti pancake dan pasta. Untuk pancake tidak hanya manis saja. Ada rasa asin, seperti memakai cheese dan sosis, serta ada telornya. Untuk pasta terdapat 11hingga 12 varian pasta.

“Harganya mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 100 ribuan. Sedangkan minuman mulai Rp 15 ribu  hingga Rp 75 ribu untuk Mango Mocktail yang dapat di sharing sebanyak 4 orang,” jelasnya.

Untuk membedakan pasta dengan penyedia lainnya, resto berkapasitas 100 pengunjung ini menggunakan bahan high quality pasta. “Biasanya tiap tiga sampai empat bulan sekali, kami mengeluarkan menu-menu season. Seperti sebelumnya, ada Christmas season. Di bulan Februari, kita juga membuat menu season,” terangnya.

Promo-promo diberlakukan. Salah satunya bertransaksi menggunakan SMB Friendship Card. Yakni, dengan membeli dua mentos mendapat satu pancake. “Promo ini berlaku dari Senin hingga Kamis,” tambahnya sambil berharap, warga Cikarang dan Karawang bisa mampir ke resto ini.

 

Nanny’s Pavillion

Alamat: Summarecon Mal Bekasi

Jam buka: 10.00 – 23.00 WIB (buka setiap hari)