Sabtu, 18 Agustus 2018 02:00:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Seribu Rasa Punya Beragam Fasilitas
Seribu Rasa Summarecon Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Tren kuliner di Indonesia semakin beragam. Tidak hanya menu Nusantara, menu-menu Asia juga sudah semakin populer dan mudah diterima oleh lidah masyarakat. Inilah yang menjadikan Seribu Rasa semakin optimistis membuka cabang ke-9 di seberang Summarecon Mal Bekasi pada awal bulan ini. 

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan mal, lembaga pendidikan, perumahan, apartemen, dan kawasan bisnis, sehingga cocok dijadikan tempat yang tepat untuk bersantap bersama teman dan keluarga, maupun menjamu kolega dan tamu bisnis. 

Dari desain eksterior, Seribu Rasa Summarecon Bekasi bergaya Tropical Colonial yang didominasi warna putih dan abu-abu dengan paduan tanaman dan kolam yang membuat suasana menjadi sejuk. Begitu masuk ke dalam outlet, Anda akan melihat ruangan dining bergaya kolonial yang lebih modern. Langit-langit berwarna putih yang tinggi dengan hiasan lampu gantung membuat ruangan terasa terang, luas, dan elegan. 

"Seribu Rasa Summarecon Bekasi memiliki area smoking dan non smoking dengan total kapasitas 160 orang, beserta 4 ruang VIP dengan total kapasitas 40 orang. Seribu Rasa Summarecon Bekasi juga dilengkapi dengan sound system dan fasilitas meeting lengkap (projector dan layar projector)," ungkap Andhika Nuary, Asst. Manager Online & Digital Communication kepada infonitas.com, Kamis (16/8).

Selain itu, berbagai add on services untuk event tersedia sehingga pengunjung sudah tidak perlu repot mencari vendor lagi. 

"Kami memiliki ruangan yang luas dan elegan, lokasi yang strategis, parkiran yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Outlet Seribu Rasa ini cocok digunakan untuk berbagai macam acara, mulai dari meeting, corporate event, arisan, birthday, engagement, bahkan wedding," ujar Andhika.

Soal menu, Seribu Rasa Summarecon Bekasi menyuguhkan beragam kuliner Indonesia dan Asia Tenggara dengan beberapa menu andalannya adalah, Gulai Fish Head Tasik, terdiri dari kepala ikan kakap putih yang direbus dalam kuah santan pedas dan asam yang lezat.

Serta, Golden Prawn Siam Style, perpaduan udang goreng yang dibalur dengan kuning telur asin aia Indochina dan Jimbaran Fried Fish, ikan kerapu/ikan malas goreng yang dibalur dengan saus manis dan pedas ala Bali. 

"Malacca Nasi Lemak, perpaduan nasi harum kelapa yang disajikan dengan daging rendang sapi (atau ikan kakap balado), udang, omelet traditional dan dihiasi dengan serundeng kelapa dan keripik kentang manis. Nasi Bogana Prambanan, perpaduan nasi yang dibungkus tradisional dengan daun pisang, disajikan dengan irisan daging sapi, hati ayam goreng dan empedal pedas, telus rebus, rempeyek dan dilengkapi dengan kentang goreng," paparnya.

Harga bervariasi, seafood mulai dari Rp70 ribu dan menu main course paket untuk 2 orang seharga Rp250 ribu.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda