Bekasi > Kuliner

Sensasi Steak Lembut Hanya di Double U Steak by Chef Widhi

Senin, 19 Februari 2018 12:10 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati

Salah satu menu steak di Double U Steak by Chef Widhi
Salah satu menu steak di Double U Steak by Chef Widhi
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Menu steak di Double U Steak by Chef Widhi begitu lembut, empuk, dan lumer di mulut.

BEKASI - Steak Menjadi satu diantara menu western yang populer di Indonesia. Di kota besar banyak restoran yang menyediakan menu ini, tak terkecuali di Bekasi, Jawa Barat. Di sana, hadir Double U Steak by Chef Widhi. Soal rasa, dijamin membuat lidah bergoyang.

Double U Steak by Chef Widhi menjadi pilihan tempat makan bagi penggemar steak. Sesuai namanya, restoran ini dirintis seorang chef profesional bernama Widhi Joestiarto. Menu yang disajikan dijamin lezat dengan bahan baku berkualitas.

"Kami menghadirkan pilihan daging primary cut seperti tenderloin, sirloin dan rib eye dari sapi premium Australia, New Zealand, Amerika, hingga wagyu. Selain itu, ada secondary cut," katanya.

Menurutnya, berbagai menu steak tersedia, antara lain Australia Meltique Steak, Tenderloin Meltique with potato wedges, herb butter and broccoli cheese dan Steak Cafe de Paris (signature dish) with salad and FF. “Daging Meltique adalah daging dengan tingkat marbling tinggi sehingga teksturnya lembut, empuk, dan lumer di mulut,” jelasnya.

Selain itu, ada juga side dish berupa ragam jenis potato dan vegetables. Bagi penikmat steak yang ingin merasakan beragam jenis daging dalam satu plate, disarankan untuk memesan mix grill. Menu ini terdiri dari potongan sirloin, lamb chop dan gigantic bratwurst. 

Tidak hanya menyediakan steak, Double U Steak by Chef Widhi juga menyediakan beragam menu western lainnya, seperti spaghetti aglio olio, hot wings dan sajian salmon.

Demi kepuasan pelanggan, Double U Steak by Chef Widhi juga sering memberikan kejutan appetizer, seperti salad dan soup kepada para pelanggannya. Beragam menu penggugah selera tersebut disajikan di tempat yang cozy.

Selain memiliki hidangan lezat, dekorasi restoran ini begitu apik. Mengusung konsep tempat makan industrial rustic yang dibalut dengan sentuhan kitchen. Sebagian meja-kursi terbuat dari kayu jati Belanda di bagian alas dan dudukan. 

Sentuhan clear coating membuat gurat dan motif kayu tampak jelas. Double U Steak by Chef Widhi ini, sendiri mampu menampung pengunjung sekitar 70 orang. Ada dua pilihan tempat bagi pengunjung, yakni smoking dan no smoking area. 

"Harga steak yang kami tawarkan cukup kompetitif yakni mulai dari Rp 98 ribu – Rp 190 ribu. Untuk sirloin dan tenderloin diatas Rp 100 ribu. Sedangkan minuman dimulai dari Rp 12 ribu -  Rp 25 ribu," bebernya.

Ia menambahkan, saat ini jumlah pengunjung rata- rata sehari bisa mencapai 100-150 pengunjung saat hari biasa. Sementara, di akhir pekan diatas 200-250 pengunjung.

Double U Steak By Chef Widhi buka dari Senin-Jumat, pukul 17.00 WIB -  22.00 WIB (weekday). Khusus Sabtu, pukul 12.00 WIB -  23.00 WIB. Dan Minggu dibuka pukul 12.00 WIB - 23.00 WIB.