Selasa, 20 Februari 2018 17:31:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Sensasi Santap Menu Western di Skye Resto and Lounge Imperial Bekasi
Chef De Parti Aston Imperial Bekasi Greta Ardiansah
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Sky Resto and Lounge Aston Imperial Bekasi menghadirkan berbagai hidangan istimewa bagi para pecinta kuliner. Salah satunya, perpaduan menu western dan nusantara.

Chef De Parti Aston Imperial Bekasi Greta Ardiansah mengatakan, Hotel Aston Imperial Bekasi menghadirkan olahan pasta menjadi sebuah sajian istimewa seperti pasta rendang, pasta carbonara, vegetarian pasta, beef pasta, chicken dan pasta pesto. Menariknya, pasta dengan rasa rendang yang menjadi ciri khas indonesia.

Menu aglio olio yang disajikan dengan variasi rasa yang telah dilumuri dengan bumbu rempah- rempah dan keju, kemudian dipanggang.

Tak hanya itu, beberapa menu lain, seperti pizza carbona dengan beberapa selection, hawaiian pizza, teriyaki pizza, vegetarian pizza, dan origial pizza carbonara.

Tak lengkap dengan minuman segar seperti red velvet, matcha latte, greenlizer dan strawberry sunshine dan jika ingin yang manis anda bisa juga mencicipi cake red velvet.

Menikmati menu ini tak lengkap jika tidak bertandang ke Hotel Aston imperial Bekasi di Skylounge Resto ini. Apalagi rasa cake yang manis dan minuman segar yang sangat cocok untuk dinikmati di siang hari ataupun Malam Hari.

"Sajian makanan spesial ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 88 ribu – Rp 90 ribu. Pengunjung yang datang biasanya dari kalangan keluarga dan anak muda," kata Greta.

Dengan menghadirkan menu western dan khas nusantara agar dapat menyesuaikan dengan lidah tamu hotel baik tamu international maupun lokal.

"Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, Aston Imperial Bekasi selalu komitmen untuk memberikan sajian kuliner yang spesial setiap bulannya," kata pria yang akrab disapa Greta ini.

Untuk kapasitas tempat duduk untuk standing party bisa menampung 300 tempat duduk. Sementara, untuk hari biasanya mencapai 55 table baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bahkan, jumlah mengunjung jika weekday dibawah 100, sementara weekend mencapai 100  - 150 orang.

"Saya berharap, melalui kuliner ini agar setiap orang mengetahui keberadaan sky lounge resto kami. Apalagi menyediakan menu western tapi nusantara bisa masuk dan cocok seperti masakan khas indonesia," pintanya.

Sky Resto and Lounge Aston Imperial bekasi, berlokasi di Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan. Restoran tersebut berada di lantai 16, menyajikan beragam menu kuliner dan pengalaman menyaksikan pemandangan yang indah tentang sudut Kota Bekasi. Jam operasional 09.00 untuk pagi. Sementara untuk sore buka pukul 16.00 hingga 01.00 WIB. Waktu bisa 24 jam untuk setiap hari.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda