Bekasi > Kuliner

Rumah Tahanan Mie Jambret, Lezatnya Makan di Dalam ‘Penjara’

Minggu, 23 April 2017 16:00 WIB
Editor : | Reporter : Leny Kurniawati

Rumah Tahanan Mie Jambret
Rumah Tahanan Mie Jambret
Foto : Ibnu Wibowo

Share this








Ingin merasakan sensasi makan dengan latar belakang suasana seperti di dalam rumah tahanan atau penjara? Di sini tempatnya, Rumah Makan Mie Jambret.

Info Kuliner - Ingin merasakan sensasi makan dengan latar belakang suasana seperti di dalam rumah tahanan atau penjara? Di sini tempatnya, Rumah Makan Mie Jambret. Meski suasananya seperti di dalam penjara, namun, kenyamanan bersantap Anda tidak akan terganggu. “Ini strategi dan inovasi untuk merebut konsumen. Termasuk di dalamnya penamaan menu yang ada istilah kriminalnya, penampilan pelayan, hingga proses pelayanannya,” jelas Kepala Cabang Rumah Tahanan Mie Jambret Grand Galaxy City Uphie.

Menu andalan di sini adalah olahan mie. Uphie menerangkan, seluruh menu yang ditawarkan pihaknya merupakan home made, diproduksi sendiri, termasuk bumbu yang diracik dari resep ‘rahasia’. Sesuai dengan namanya, menu andalan resto ini adalah Mie Jambret, mie tanpa kuah dengan tingkat kepedasan mulai dari level 1 – level 5, dimana level 1 menggunakan 5 cabe rawit dan level 5 menggunakan 100 cabe rawit. “Mie ini disajikan dengan topping beragam, mulai dari ayam katsu, chicken wing, chicken ball, ceker atau ayam mentok,” ungkapnya.

Selain Mie Jambret, ada pula menu lain yang tidak kalah unik, seperti Nasi Goreng Hitam yang menggunakan Buah Kluwek, siomay, dimsum, hingga Nasi Bakar dengan pilihan isi empal, atau atau teri. “Untuk pelepas dahaga, ada Coco Jail, Oreo Jail, Yello Jail, Rainbow Jail, Bandit Es Jelly Orange, Es Jelly White Begal. Teh Botol Teroris, Jus Jagung Manis Preman dan minuman lainnya,” tandas Uphie.

Ditambahkan olehnya, harga menu di sini sangat terjangkau. Untuk makanan, mulai dari Rp 13 ribu untuk Mie Jambret atau Rp 15 ribu untuk seporsi Nasi Goreng Hitam. Sementara, untuk minuman dibanderol mulai dari Rp 4 ribu – Rp 30 ribu. Dengan sensasi suasana, menu hingga harga yang ditawarkan, tidak heran jika pengunjung yang datang saat weekday bisa mencapai 200 orang per hari, sementara weekend bisa mencaai 500 orang per hari. Tertarik mencoba?
 

Rumah Tahanan Mie Jambret

Alamat: Jl. Grand Galaxy City Central Park 2, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Jam Buka: 11.00 WIB – 200 WIB (setiap hari)