Bekasi > Kuliner

Pancious, Transformasi Spesialis Pancake

Senin, 24 Juli 2017 13:02 WIB
Editor : | Reporter : Indah Mulyanti

Pancious
Pancious
Foto : Ibnu Wibowo

Share this








Menandai tahun ke-10 eksistensinya dalam industri food & beverage di Indonesia, Pancious membukan cabang ke-11 di Jabodetabek.

Info Kuliner - Menandai tahun ke-10 eksistensinya dalam industri food & beverage di Indonesia, Pancious membukan cabang ke-11 di Jabodetabek yang terletak di lantai 1, Summarecon Mal Bekasi (SMB), Selasa (16/5) lalu.

Marketing Manager Pancious SMB Vibrian Putri mengatakan, memiliki kapasitas sekira 100 seat, Pancious mengusung konsep casual dining, serving the best food khas Pancious. “Interiornya yang bertemakan market place, tempat yang cocok untuk setiap orang dari berbagai kalangan untuk bertemu atau sekadar bertukar sapa hingga untuk keperluan bisnis. Sambil menikmati menu-menu yang kami sediakan,” terangnya.

Perempuan yang akrab disapa Putri melanjutkan, awalnya Pancious hadir untuk memperkenalkan pancake kepada masyarakat Indonesia. Dalam perjalanannya selama 10 tahun, Pancious bermetamorfosa menjadi salah satu dining option pilihan masyarakat.

Di usia yang kesepuluh ini, Pancious mengeluarkan 7 menu baru. Menurutnya, menu ini mencerminkan passion dan kreativitas kitchen team Pancious. “Menu baru yang kami keluarkan antara lain, Blue Cheese Chicken Salad, Chicken Balls Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, Earl Grey Milk Tea Pancake dan Salted Caramel Shake,” ungkapnya.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir lantaran harga makanan dan minuman di sini masih terjangkau. Mulai dari Rp 40 ribuan untuk makanan dan Rp 23 ribuan untuk minuman. Putri menambahkan, dalam setahun Pancious meluncurkan menu baru setiap enam bulan sekali. “Menu baru ini selalu menjadi favorit dan banyak dipesan saat baru di-launching,” tutupnya.

 

Pancious

Alamat: Summarecon Mal Bekasi , Level 1 Unit 118A, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Blok M, Kota Bekasi

Jam Buka: 10.00 WIB - 22.00 WIB