Kamis, 09 Agustus 2018 17:10:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Mie Hotel Santika Bekasi
Sajian olahan mie di Hotel Santika Mega City Bekasi.
Foto : Ibnu Wibowo
 

BEKASI – Memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Hotel Santika Mega City Bekasi lewat Satoe Restaurant mengadakan promo kuliner bertajuk ‘Aneka Sajian Mie’, dimana Anda bisa menyicipi beragam olahan mie, seperti ramen, mie so, hingga mie ayam tradisional Indonesia. "Kita ingin coba angkat beraneka ragam mie, tidak hanya satu jenis saja. Seperti dari Indonesia ada Mie Ayam Tradisonal, namun dikemas dengan desain yang beda," ungkap Executive Chef Hotel Santikan Mega City Bekasi Agung Budiharto, Kamis (9/8).

Agung menuturkan, ada tiga variasi olahan mie yang menggunakan empat jenis mie yang bisa dipilih sesuai selera konsumen. Menurutnya, seluruh mie yang digunakan merupakan home made Hotel Santika Mega City Bekasi, baik mie telur ayam, kwetiau, bihun, maupun mie hokkian, sehingga berbeda dengan mie yang ada di pasaran.

“Seluruh varian olahan mie ini bisa disantap sepuasnya, nambah sepuasnya, hanya dengan cukup membayar Rp 50 ribu net/pack, all you can eat. Sistemnya live cooking, jadi konsumen bisa melihat proses membuatnya. Kalau makanan habis, bisa tambah lagi dan tidak kami batasi,” paparnya.

Sementara, untuk melengkapi dan mendukung variasi aneka sajian mie, Hotel Santika Mega City Bekasi minuman spesial, yakni Jus Merdeka. Jus yang terbuat dari campuran Terong Belanda dan Sirsak ini spesial dihadirkan jelang HUT Kemerdekaan Indonesia. “Disebut Jus Merdeka, karena warnanya campuran merah dan putih, seperti Bendera Indonesia. Lewat kegiatan ini, kami harapkan bisa mengembangkan dan melestarikan masakan tradisional Indonesia, dengan cara penyajian yang modern,” tandasnya. Tertarik mencoba?

Baca Juga

Berikan Komentar Anda