Bekasi > Kuliner

Inilah Kuliner khas Negeri Sakura Terpopuler Versi Sakura Restaurant

Jumat, 27 Juli 2018 09:44 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

Sakura Park Hotel & Residence
Sakura Park Hotel & Residence
Foto : istimewa

Share this








Ada beberapa macam kuliner khas negeri Sakura yang sangat populer di Indonesia yang ada di Sakura Park Hotel & Residence.

CIKARANG – Menu Negeri Sakura kian populer di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Itu sebabnya, banyak restoran dengan target market ekspatriat sengaja memilih menu khas Jepang sebagai menu andalannya.

"Ada beberapa macam kuliner khas negeri Sakura yang sangat populer di Indonesia yang ada di Sakura Park Hotel & Residence antara lain, Sushi. Berbicara mengenai jepang tentu tak akan lepas dari sushi, makanan satu ini sudah sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. Sushi hadir dengan beragam varian, namun diantaranya semua yang paling terkenal adalah California Roll, Salmon Roll, Dragon Roll dan Volcano Roll," ungkap Asep Harisman selaku Food & Beverage Director kepada infonitas.com, Kamis (26/7/2018).

Lalu, sashimi yang disajikan berbeda. Bila masyarakat Indonesia lebih akrab dengan hidangan matang, sashimi justru disajikan mentah. Hanya ditambahkan kecap asin, wasabi, dan jahe merah sebagai pelengkap. 

Kemudian, Ramen. Hidangan mi khas jepang ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang khas serta kuahnya yang kental dan biasanya disajikan dengan seafood maupun daging.

"Hampir setiap menu makanan jepang menjadi favorit bagi masyarakat khususnya yang berada di Cikarang. Sakura Resto hampir setiap hari kami full booked, dan sejauh ini mereka selalu kembali lagi, karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, dari mulai kualitas bahan hingga bumbu, semuanya kami import," jelas Asep.

Sakura Park Hotel & Residence Cikarang akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis atau sekadar memanjakan diri Anda di Kota Cikarang. "Hotel dengan nuansa Jepang yang dilengkapi dengan Restoran Jepang (Sakura Restoran) dengan makanan khas serta otentik negeri Sakura, Restoran Cina (Imperial Mei Hwa) dengan makanan khas serta otentik negeri Bambu, kolam renang, pusat kebugaran, kolam rendam khas Jepang, karaoke, dan ATM Centre," pungkasnya.