Bekasi > Kuliner

Chimica Laboratory Coffee and Cafe, Sensasi Ngopi di Laboratorium

Jumat, 30 Juni 2017 11:00 WIB
Editor : | Reporter : Leny Kurniawati

Chimica Laboratory Coffee and Cafe
Chimica Laboratory Coffee and Cafe
Foto : Ibnu Wibowo

Share this








Pernah bersantap di restoran dengan nuansa laboratorium? Jika belum, Anda wajib mendatangi resto yang satu ini.

Info Kuliner - Pernah bersantap di restoran dengan nuansa laboratorium? Jika belum, Anda wajib mendatangi resto yang satu ini. Tak hanya nuansa, peralatan makan dan minum yang digunakan pun memakai peralatan laboratorium asli, semisal gelas ukur.

Sang pemilik Wiwih Hasim menuturkan, cafe yang baru dibuka pada 20 Mei lalu ini merupakan cafe pertama yang mengusung konsep laboratorium. Bukan suatu kebetulan, sebab sang pemilik merupakan lulusan sekolah farmasi.

“Andalan kami adalah sajian kopi dan minuman bersoda. Karena memang konsep cafe kami asyik untuk tempat kongko. Varian kopi yang kami miliki ditawarkan mulai dari Rp 15 ribu – Rp 45 ribu,” tuturnya.

Wiwih mengatakan, pihaknya serius mengembangkan kopi berbasis kopi asli Nusantara yang sangat variatif jenis dan rasanya. Ini dipadukan dengan mesin pembuat kopi yang didatangkan langsung dari Italia lansiran Black Eagle Machine. Mesin jenis ini menurutnya sudah familiar dan kesohor di kalangan pecinta kopi lantaran kualitasnya.

“Untuk makanan, kami memiliki menu mie, steak hingga spaghetti. Produk terbaru kami Mie Sianida, mie khas buatan Chimica dengan rasa yang gurih dan lezat. Kebetulan lagi promo, setiap pembelian kopi jenis apa pun, gratis Mie Sianida,” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, Chimica juga memiliki fasilitas smoking area hingga mushalla. Anda juga bisa berfoto di photo booth spektakuler yang berada di ruang utama Chimica Laboratory Coffee and Cafe.

Chimica Laboratory Coffee and Cafe

Alamat: Grand Galaxy II, Pulo Sirih Utama Blok AE No.323, Kota Bekasi

Jam Buka: 09.00 WIB – 22.00 WIB (setiap hari)