Bekasi > Kuliner

Charing and Sharing Ramadan Karem di Grand Zuri Hotel Jababeka

Minggu, 13 Mei 2018 10:13 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

Grand Zuri Hotel Jababeka
Grand Zuri Hotel Jababeka.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Dalam Charing and Sharing Ramadan Karem, para tamu bisa mencicipi kelezatan hidangan yang disajikan Grand Zuri Hotel Jababeka sambil bersedekah.

CIKARANG – Menjelang bulan suci Ramadan 1439 H, pada pertengahan Mei nanti Grand Zuri Hotel Jababeka II Cikarang Bekasi  mengadakan kegiatan baru mengusung tema  ‘Charing and Sharing Ramadan Karem’.

Menurut General Manager Grand Zuri Hotel  Jababeka II Cikarang Bekasi, Yudhi Ramadani, Charing And Sharing khusus untuk berbuka puasa dengan harga buffet Rp 108ribu/person net, telah diluncurkan jelang 15 hari sebelum Ramadan.

Uniknya, dari harga tersebut, sebesar Rp 5 ribu akan didonasikan kepada anak yatim piatu yang tinggal di lingkungan hotel. Alhasil, para tamu bisa menikmati kreasi dari Grand Zuri Hotel Jababeka II Cikarang sambil bersedakah.

“Ada nilai ibadahnya. Kami akan salurkan langsung ke yayasan yang memerlukan donasi," terang pria yang akrab disapa Yudi ini disela-sela kesibukannya kepada infonitas.com.

Harga bersifat fluktuatif. Apabila pemesanan lewat tempo selama 15 hari, akan berubah harga Rp108 ribu ++ belum termasuk pajak dan service. Sedangkan, melalui reservasi melalui pihak marketing Hotel  harganya tetap normal Rp 108 ribu.

“Jelang Ramdan, sekarang telah ada pesannan untuk berbuka puasa dari beberapa corporate industry serta tamu-tamu personal, yang tetap setia dengan Grand  Zuri Hotel Cikarang,” jelasnya.

Ada 120 menu makanan untuk Anda para pecinta kuliner. “Bahkan, setiap hari, kami dan tim Grand Zuri siap melayani dengan sepenuh hati untuk permintaan tamu dengan menu yang berbeda-beda agar tidak bosan. Kami berharap di Ramadan kali ini lebih berkah, khususnya bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa," pungkas Yudhi. 

 

 

Berita Terkait