Bekasi > Kuliner

Aneka Buntut Pucung di Hotel Mega City Bekasi

Jumat, 10 Maret 2017 16:22 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Yusuf Bachtiar

Menu Buntut Pucung di Hotel Mega City Bekasi. (Yusuf)
Menu Buntut Pucung di Hotel Mega City Bekasi. (Yusuf)
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this





Selain sop, ia juga mengenalkan Nasi Goreng Buntut yang tentunya rasa dan aroma penuh cita rasa.

BEKASI – Hari jadi Kota Bekasi ke-20 turut dirayakan Hotel Santika Mega City Bekasi (MCB) dengan menu masakan anyar.

"Sesuai dengan tema kami, Buntut Vaganza selaras dengan menyambut ulang tahun Kota Bekasi yang ke 20. Kami mencoba untuk mengeluarkan makanan khas tradisional lokal Bekasi yaitu Buntut Pucung. Kalau selama ini orang hanya mengenal Gabus Pucung, tapi kali ini kami mencoba hadirkan menu yang berbeda dengan yang lain Buntut Pucung," kata salah satu chef  MCB Herman kepada infonitas.com saat dijumpai di Hotel Santika Mega City Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan

Chef Herman berharap semua orang di Bekasi lebih mengenal dan mengetahui menu Buntut Vaganza Pucung racikan Hotel MCB ini diakuinya merupakan pertama di Bekasi, bahkan nasional pada umumnya. Selain sop, ia juga mengenalkan Nasi Goreng Buntut yang tentunya rasa dan aroma penuh cita rasa.

Baca juga ini : Host Coffee, Kafe Bernuansa Broadcasting

"Promo spesial menu andalan Santika Mega City di ulang tahun Bekasi ke 20 ini sangat murah dengan bandrol harga Rp 80.000 mulai pertengahan Maret hingga April mendatang. Dan bisa dijadikan menu Family Style," kata dia.

"Karena kami Hotel Santika Mega City berada di kota Bekasi maka dari itu kita otomatis mengeksplore kekuatan ciri dan karakter makanan Bekasi itu sendiri," kata dia.