Bekasi > Kuliner

Ada Barbeque Friday Night di Sakura Park Hotel & Residence

Kamis, 26 Juli 2018 18:27 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Leny Kurniawati

Suasana barbeque di Sakura Park Hotel & Residence.
Suasana barbeque di Sakura Park Hotel & Residence.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Sakura Park Hotel & Residence menawarkan promo santap kuliner ala barbeque. Untuk menikmati paket barbeque Friday Night, tamu dikenakan biaya Rp 150 ribu.

BEKASI - Akhir pekan selalu menjadi waktu yang dinanti untuk berkumpul bersama keluarga. Selain berkumpul, banyak cara yang dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Salah satunya berkunjung ke hotel menikmati sajian kuliner yang lezat.

Di Sakura Park Hotel & Residence misalnya, hotel yang terletak di Cikarang ini punya beragam promo menarik yang bisa dinikmati oleh keluarga. Setiap Jumat malam, hotel ini menyajikan sajian kuliner yang menggoda bertemakan ‘Barbeque Night’.

Tamu akan merasakan cita rasa makanan mulai dari aneka daging hingga beragam pilihan hidangan laut, dilengkapi dengan alunan musik yang membuat santap malam semakin lengkap dengan suasana romansa yang khas tepi kolam.

Harga makanan istimewa tersebut pun bisa dibilang cukup terjangkau. Setiap orangnya dikenakan biaya Rp150 ribu untukmenikmati paket Barbeque Friday Night khas Sakura Park Hotel & Residence.

“Kami berusaha untuk menyediakan sesuatu yang baru dan menyenangkan untuk untuk tamu, baik bagi mereka yang memang menginap maupun masyarakat luas,” ujar Edy Nizon Fong selaku Residence Manager kepada Infonitas.com, Kamis (26/7/2018).

Edy menambahkan bahwa, konsep barbecue merupakan hal baru untuk daerah Cikarang, sehingga membuatnya berpikir untuk memanfaatkan hal tersebut menjadi peluang. Tak hanya itu, barbeque night juga bertujuan untuk meningkatkan loyalitas tamu pada hotel kami.

Sakura Park Hotel & Residence Cikarang akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis atau sekadar memanjakan diri di Cikarang. "Hotel dengan nuansa Jepang yang dilengkapi dengan Restoran Jepang (Sakura Restoran) dengan makanan khas serta otentik negeri Sakura, Restoran Cina (Imperial Mei Hwa) dengan makanan khas serta otentik negeri Bambu, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Kolam Rendam khas Jepang, Karaoke dan ATM Centre," pungkasnya.