Bekasi > Komunitas

Gravinci Rekatkan Ikatan Antar Anggota Keluarga

Selasa, 15 Mei 2018 16:30 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati

Gravinci Chapter Bekasi Patriot
Gravinci Chapter Bekasi Patriot
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Kehadiran Gravinci Chapter Bekasi Patriot menjadi penguat hubungan kekeluargaan anggota satu sama lain.

BEKASI - Lewat komunitas ini, anda tidak sekedar mendapatkan teman yang memiliki hobi sama. Tetapi bagaikan berada dalam ikatan sebuah keluarga yang solid.

"Moto kami persaudaraan tanpa batas. Tidak ada membeda-bedakan suku, ras atau agama," ujar Ketua Gravinci Chapter Bekasi Patriot Jefry.

Ia menambahkan, karena bersifat persaudaraan, maka di Gravinci setiap member bisa saling kenal, sharing dan berbagi pengalaman dalam banyak hal.

Bahkan kata dia, para anggota komunitas tidak hanya kenal dengan sesama member. Tetapi bisa saling kenal dengan keluarga member seperti istri atau anak-anak.

"Istri-istri anggota komunitas dan anak-anaknya bisa saling kenal satu sama lain. Karena biasanya setiap event mereka membawa serta keluarga," jelasnya.

Selain menekankan persaudaraan, Gravinci merupakan komunitas yang sifatnya sosial. Sehingga banyak kegiatan sosial dihelat oleh mereka.

"Bulan puasa sebagai program jangka pendek kita akan mengadakan santunan dan buka bersama anak yatim dan berbagi takjil," terangnya.

Di luar kegiatan bersifat sosial, komunitas ini kerap kopi darat hingga Jambore Nasional yang diikuti anggota Gravinci dari penjuru tanah air.

"Kalau touring itu disesuaikan dengan keinginan member soal waktu dan tempatnya. Bisa kumpul di gunung atau laut tergantung keinginan anggota,” tambahnya.

Pihaknya pun mengajak masyarakat, khususnya pengguna Grand Livina untuk bergabung bersama komunitasnya.

"Syaratnya punya mobil Grand Livina atau Livina, punya SIM mobil. Tau cara berkendara dengan baik,” katanya.

Beragam keuntungan didapat jika bergabung dengan Gravinci. Member misalnya bisa mendapatkan diskon jika belanja kelengkapan mobil di diler resmi. Selain itu, jika ada kendala di jalan raya, member tinggal menghungi sesama anggota.

"Kita kerjasama dengan diller resmi Nisan. Jadi anggota kita bisa diskon kalau belanja kebutuhan mobil,” tandasnya.