Bekasi > Komunitas

Ada Wakil Wali Kota di Temu Kangen 30 Angkatan SMAN 2 Bekasi

Minggu, 05 November 2017 21:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Leny Kurniawati

Acara reuni SMAN 2 Bekasi
Acara reuni SMAN 2 Bekasi
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Acara temu kangen atau reuni 30 angkatan SMA 2 Bekasi turut hadir Wakil Wali Kota setempat, Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat dan ratusan alumni.

BEKASI  - Para ikatan alumni SMA Negeri 2 Bekasi (IKASMANDA) mengadakan reuni di lapangan tembak Senayan, Minggu, (5/11/2017). Tujuan dari acara temu kangen ini, untuk meningkatkan tali silaturahmi antar angkatan dari tahun 1985-2017, puncaknya menghelat tema dari alumni untuk alumni.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, yang juga alumni SMA 2 Negeri Bekasi, Siti Aisyah. Ketua pelaksana Bayu Pelita mengatakan, melalui reuni maka berbagai angkatan SMA Negeri 2 Bekasi dari alumni 1985-2017 dapat meningkatkan silaturahmi.

"Ini kegiatan jumpa kangen antara 30 alumni yang dimana lulusan SMA Negeri 2 Bekasi, sekian lama tidak ketemu saat Sekolah, sekarang para alumni sangat antusias sekali, mungkin kangen dengan masa masa sekolah. Juga dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dimana dirinya telah ikut meramaikan kegiatan ini," kata pria yang akrab disapa Bayu ini.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu mengapresiasi kegiatan reuni ini. Sebab, acara seperti ini dapat dimanfaatkan untuk sharing pengalaman antar alumni. "Jika ada peluang bisa saling berbagi kepada teman sesama, maka dari itu kegiatan seperti ini harus selalu didukung," jelas Syaikhu.

Sedangkan, Ketua Panitia Acara Prabowo mengungkapkan kegiatan ini berjalan sesuai target. Sebab, 30 angkatan dari tahun 1985 hingga 2017 semuanya menghadiri reuni ini. “Saya merasa puas karena semua kegiatan sesuai dengan target yaitu 300 lebih yang hadir pada hari ini," kata Prabowo

Tak hanya, sampai disini setiap kegiatan positif harus tetap dijalankan. "Karena, silaturahmi harus berkesinambungan guna menjaga ikatan persaudaraan terutama untuk IKASMANDA," tutupnya.