Kamis, 09 Maret 2017 16:07:00
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Yusuf Bachtiar
Polsek Babelan Gelar Razia Permen Dot
Razia permen dot di sebuah kios di Pasar Babelan, Bekasi. (Yusuf)
Foto : Yusuf Bachtiar
 

BEKASI – Razia ratusan permen keras atau lebih dikenal sebutan permen dot dilakukan oleh Kepolisian sektor Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/3/2017). Polisi menyisir kios-kios jajanan anak dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Pasar Babelan dan beberapa SD.

Dari razia tersebut, polisi berhasil mengamankan sebanyak 300 buah permen dot dari tangan pedagang. Permen dot yang disita nantinya akan dikembalikan kepada pedagang jika hasil uji lab Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan negatif mengandung narkoba,

"Kami menyita empat belas dus masing-masing berisi dua puluh lima. Kami amankan dulu hingga menunggu hasil uji lab dari pihak BNN jika hasil uji lab negatif maka akan kami kembalikan," kata Kapolsek Babelan Kompol Mualin Harahap di lokasi razia, Bekasi, Kamis (3/9/2017).

Camat Babelan Surya Wijaya yang juga ikut mengawal proses razia tersebut mengatakan selain melakukan razia, Pemerintah Kabupaten Bekasi dan kepolisian akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda