Sabtu, 04 Agustus 2018 11:00:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Selebgram Dwihanda – Vlogger Ramaikan Bekasi Wedding Exhibition
Direktur Utama Jakarta Event Enterprise Rika Pz.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Jakarta Event Enterprise kembali menggelar Bekasi Wedding Exhibition, pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi yang diadakan di di Grand Galaxy Park Convention Hall pada 3-5 Agustus 2018. Tema yang diangkat dalam 5th Bekasi Wedding Exhibition kali ini adalah ‘Romance Rustic Vintage. Menariknya lagi, pameran ini bakal dimeriahkan dengan kehadiran selebragm Dwihanda hingga beauty vlogger.

Direktru Utama Jakarta Event Enterprise Rika Pz menuturkan, Dwi Handayani Syah Putri alias Dwihanda merupakan selebgram yang menjadi inspirasi banyak remaja wanita masa kini. Beberpaa waktu lalu, Dwihanda melangsungkan pernikahan dengan tema rustic vintage yang sangat romantis.

"Bersama Paperin Rose sebagai wedding decoration yang terlibat dalam pernikahannya, Dwi akan sharing tentang segala persiapan dan semua tentang pesta pernikahannya, kepada calon pengantin yang hadir di 5th Bekasi Wedding Exhibition,  Minggu (5/8) besok," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, 5th Bekasi Wedding Exhibition juga akan menghadirkan beauty vlogger yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, karena pernikahannya yang menarik dan berbeda dengan konsep pernikahan lainnya, Tasya Farasya. Beauty vlogger ini menjadi perbincangan warga net, lantaran pesta pernikahannya yang mewah dan berlangsung selam tujuh hari berturut-turut.

"Selain selebgram Dwihanda, kita juga menghadirkan Tasya Farasya karena konsep pernikahannya yang berbeda.  Mulai dari prosesi pengajian, siraman, henna night, akad nikah, hingga resepsi dengan berbagai konsep dan juga adat di Indonesia. Dan secara khusus, Tasya juga akan sharing kepada semua calon pengantin yang hadir pada 5th Bekasi Wedding Exhibtion tentang ‘DO's and DON'Ts for Amazing Look in Your Wedding’,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda