Jumat, 12 Januari 2018 19:16:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Ingin Kulit Cantik, Datang ke Beauty & Simming Department RS Ananda
Salah satu perawatan kecantikan wajah di Beauty & Simming Department RS Ananda Bekasi
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI  - Jika anda menginginkan kulit cantik dan cerah, Beauty & Simming Department di Rumah Sakit Ananda Bekasi menjadi solusinya.

Berada di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, tempat ini memberikan pelayanan kecantikan melalui treatment facial dengan jenis pemeriksaan yang berkualitas serta menjawab kebutuhan kulit cantik konsumen.

"Salah satu jenis pemeriksaan facial kulit untuk wajah antara lain, facial advance, facial oxygen, peeling GA, microdermabrasi, IPL rambut kaki /tangan, IPL wajah, rf perut besar dan kecil, rf wajah," beber Dr Citra Cahya Rini selaku Dokter Spesialis Kecantikan kepada Infonitas.com, Jumat (12/1/2018).

Menurut Citra, untuk facial advance Rp150 ribu. Perawatan wajah ini dengan cara pengangkatan sel kulit mati dan komedo atau jerawat yang menyumbat pori-pori dengan peralatan yang moderen. Hasilnya, meningkatkan peredaran darah kulit dan mengencangkan kulit wajah, sehingga kulit wajah tampak halus dan cerah. 

Tak hanya itu, biasanya pengunjung yang datang juga melakukan facial oxygen  dengan harga Rp 250 ribu.  Perawatan kulit wajah ini untuk relaksasi, melancarkan peran darah dan mencerahkan kulit wajah dengan menggunakan oksigen dan botanical agent yang ditangani oleh beauty therapist yang profesional serta didukung oleh perawatan moderen sehingga mendapatkan hasil yang optimal.

Ditambahkan Citra, untuk yang ingin mengatasi penuaan biasanya para wanita melakukan peeling GA dengan harga Rp 250 ribu. Manfaat yang didapatkan adalah peeling wajah dilakukan untuk mengurangi garis dibawah mata dan sekitar mulut.

Selain itu,  mengatasi kerutan akibat sinar matahari, penuaan, atau bercak hitam karena kehamilan atau minum pil kontrasepsi (melasma) memperbaiki bekas luka ringan, mengobati jerawat jenis tertentu, serta memperbaiki penampilan kulit agar tidak kusam.

Bagi yang mengalami masalah tubuh yang kurang ideal, bisa melakukan perawatan Radio Frequency (RF). Manfaatnya adalah mengatasi masalah obesitas itu.

Teknik RF menggunakan energi panas untuk menghancurkan jaringan lemak. Teknik ini telah menjadi sangat popular di seluruh dunia oleh karena sifatnya yang non invasive serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak dengan harga RF perut besar Rp400 ribu / kecil Rp 300 ribu.

"Saya berharap dengan adanya perawatan kecantikan bisa menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin merawat tubuh yang ideal dan perawatan kulit wajah dengan harga yang terjangkau," tandasnya.

 

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda