Bekasi > Kecantikan

Fidelia Salon & Spa, One Stop Beauty Salon

Jumat, 16 Desember 2016 10:39 WIB
Editor : | Sumber : DBS

Fidelia Salon & Spa
Fidelia Salon & Spa
Foto : istimewa

Share this





Kecantikan - Tampil cantik dan sehat, dambaan setiap orang. Beragam perawatan dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Hal ini membuat bisnis kecantikan kian menjamur di kota-kota besar. Kota Bekasi, salah satunya. Lebih dari 20 klinik kecantikan berdiri di kota penyanggah Jakarta ini. Fidelia Salon & Spa misalnya. 

Menurut Lydia, pengelola Fidelia Salon & Spa, untuk mengatasi persaingan dibutuhkan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, klinik kecantikan yang berada di Ruko Sinpasa Summarecon Bekasi mengusung konsep ‘one stop beauty salon’. “Treatment yang kami tawarkan lengkap. Sehingga, untuk mendapatkan cantik yang maksimal cukup datang ke kami,” jelasnya.

Keunikan Fidelia Salon & Spa terletak pada penggabungan beberapa teknik perawatan, seperti teknik pijatan dari Bali, Jawa, Jepang, Cina, dan Thailand. Penggabungan beberapa teknik ini disebut dengan teknik Fidelia. Teknik ini diharapkan bukan sekadar rileksasi untuk mendapatkan kesegaran tubuh saja, namun juga untuk kesehatan. Terutama dibagian kulit. 

“Teknik pijatan dari Jawa itu biasanya lebih lembut, sedangkan teknik pijatan dari Thailand  lebih kuat. Berbeda lagi dengan pijatan dari Jepang lebih ke shiatsu. Perpaduan pijatan ini diharapkan dapat menghasilkan perawatan yang maksimal, tak hanya untuk kecantikan saja, namun juga untuk kesehatan,” kata Lydia.

Untuk menambah hasil yang maksimal, lanjut Lydia, Fidelia Salon & Spa dilengkapi dengan penggunaan produk. “Seluruh produk kami sudah bersertifikat POM, sehingga aman digunakan. Kami tak hanya menggunakan produk lokal, baik dari Bali maupun Jawa, tapi beberapa produk kami ambil dari luar negeri, karena belum ada di Indonesia,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Lydia, untuk mendapatkan hasil maksimal dan tepat sasaran, dilakukan konsultasi terlebih dahulu. “Bagaimana bisa diambil tindakan yang tepat, kalau tidak tahu kondisi si pasien. Misalnya, perawatan kulit kusam. Kami akan melihat seberapa besar tingkat kekusaman kulitnya dan langka apa yang efisien untuk mengatasi permasalah tersebut. Kepuasan pelanggan adalah yang utama,” tutupnya.